Jadi Pasangan Abimana Aryasatya di Film, Hannah Al Rasyid Akui Ada yang Bikin Canggung

Tim Editor

Hannah Al Rasyid (Instagram)

ERA.id - Aktris berbakat Hannah Al Rasyid didapuk sebagai pasangan Abimana Aryasatya di serial Serigala Terakhir Series. Menanggapi hal itu, Hannah mengaku sempat canggung menjadi pasangan Abimana. 

Serial yang diangkat dari film populer Indonesia, Serigala Terakhir akan dimuat ke dalam versi serial 6 episode lewat platform Vidio. Kisah ini akan fokus dengan 10 tahun kemudian dari Alex (Abimana Aryasatya) setelah bebas dari penjara. 

Alex juga digambarkan memiliki wanita idaman bernama Aryanti (Hannah Al Rasyid). Beradu akting dengan Abimana, Hannah mengaku kesulitan dan canggung di beberapa adegan. 

“Sempat ada beberapa momen awkward. I think that's the most difficult thing. Itu, sih, sebenarnya. Looking at Abiin a different way yang of course sangat tidak bisa, karena dia my brother gitu,” kata aktris 34 tahun.

Potongan adegan Hannah Al Rasyid dengan Abimana Aryasatya (Dok. Serigala Terakhir)

Bagi Hannah kerjasama dengan Abi bukan yang pertama dia lakukan. Sebelumnya dia pernah beradu akting lewat film Warkop DKI reborn, dan merasa itu hal yang bisa dia atasi dan biasa saja. 

Tetapi saat berakting menjadi karakter lemah lembut di Serigala Terakhir Series, hal ini jadi kesulitan dan yang pertama kalinya bagi Hannah. Apalagi kedekatan Hannah dengan Abimana dia gambarkan sebagai sosok kakak bagi dirinya. 

“Jadi, di sini sulit karena di satu sisi harus melihat dia in a particular way, tapi di sisi lain gue ngerasa kayak incest gitu, dia kayak abang gue sendiri,” tutur Hannah sambil tertawa. 

Selain pertama kali menjadi pasangan Abi yang lemah lembut, Hannah juga mengaku dia akhirnya dia bisa berperan sebagai wanita baik-baik di sebuah film. 

Serigala Terakhir Series ini disutradarai oleh Tommy Dewo, dengan menggandeng sejumlah pemain lama dan baru seperti Reza Pahlevi, Revaldo, Rizky Nazar, hingga Tio Pakusadewo. Series ini akan mulai tayang di Vidio pada 25 September 2020. 

Tag: film film indonesia

Bagikan: