Film Resident Evil Dibangkitkan Lagi

| 07 Dec 2018 12:03
Film <i>Resident Evil</i> Dibangkitkan Lagi
Ilustrasi (Foto: Twitter @RE_Games)
Los Angeles, era.id - Film waralaba Resident Evil berakhir pada 2017 ketika edisi keenamnya, The Final Chapter dirilis. Tapi, versi reboot film ini tengah digarap.

Variety melaporkan, Jumat (7/12/2018), film yang diambil dari video game populer bertajuk sama ini akan dibangkitkan dalam versi baru.

Sutradara 47 Meters Johannes Roberts akan menulis skrip dan menyutradarai film ini, di mana urusan produksi akan tetap dipegang Contantin Film.

Pengambilan gambar Resident Evil baru akan dimulai pada tahun depan dengan para pemain anyar yang akan diumumkan kemudian. 

Yang lebih mengejutkan, seluruh kisah yang bersemayam dalam enam film sebelumnya bakal dijadikan satu dan dicemplungkan ke dalam film versi baru ini.

Sebelumnya juga dilaporkan Greg Russo (Mortal Combat) ditunjuk sebagai penulis skrip, tapi bulan lalu ia mengungkap telah meninggalkan proyek ini.

Hingga saat ini belum dijelaskan lebih lanjut apakah skrip yang telah dibuatnya akan tetap digunakan atau bakal dirombal habis oleh penulis skrip baru.

 

Tags :
Rekomendasi