Digerebek Polisi, Ujung-ujungnya Malah Main Game Bareng

| 13 Dec 2018 18:45
Digerebek Polisi, Ujung-ujungnya Malah Main <i>Game</i> Bareng
Digrebek karena bikin gaduh tapi malah ikutan main game (Facebook @Jovante M.Williams)
Jakarta, era.id - Apa jadinya kalau sedang asik bermain game tiba-tiba saja di gerebek oleh polisi. Namun siapa sangka, dalam aksi pengerebekan itu para polisinya justru ikut main game bareng Super Smash Bros Ultimate di Nintendo Switch.

Ya kejadian pengerebekan yang berujung main game bareng ini viral di jejaring humor 9Gag, Kamis (13/12/2018). Saat itu, dua orang polisi dari St. Paul, Minnesota mendapati laporan keluhan dari tetangga apartemen yang mendengar sekelompok pemuda membuat kegaduhan.

Setelah melakukan pengecekan, dua polisi yang ditugaskan ke apartemen tersebut bertemu dengan Jovante M. Williams dan teman-temannya yang sedang asyik bermain Super Smash Bros Ultimate. Jovante kemudian menjelaskan kepada polisi soal kegaduhan itu, ia bahkan mengajak kedua polisi itu untuk ikut bermain bersama.

"Jadi tetanggaku memanggil polisi, dan ya sekarang kami melawan mereka di game Smash Bros," ungkap Jovante di akun Facebooknya.

Bukannya menolak, kedua polisi tersebut dengan antusias langsung ikut bermain dalam mode 4 player dan menghabiskan waktu senggang yang seru bersama Jovante serta teman-temannya. Kejadian ini kemudian diabadikan oleh Jovante melalui akun media sosialnya yang memperilhatkan mereka tengah bermain bersama dengan polisi.

 

Biar kalian tahu saja, sejak perilisan Super Smash Bros Ultimate di Nintendo Switch berhasil membuah hype tersendiri bagi fans Nintendo dan pecinta game fighting. Segudang konten dan karakter yang bisa dimainkan membuat game ini langsung diminati para gamer untuk memainkannya.

Rekomendasi