VIDEO: Film Action dan Drama Indonesia untuk Kalian
VIDEO: Film Action dan Drama Indonesia untuk Kalian

VIDEO: Film Action dan Drama Indonesia untuk Kalian

By Aditya Fajar | 16 Dec 2018 09:16
Jakarta, era.id - Kalian suka dengan film action dan juga drama keluarga. Kalau iya, ada dua film menarik yang layak kalian tonton dan pastinya ini karya asli Indonesia.

1. Foxtrot Six

MD Pictures merilis cuplikan terbaru film Foxtrot Six melalui YouTube. Video berdurasi dua setengah menit itu dipadati dengan adegan laga, seperti pertarungan jarak dekat sampai pertarungan dengan senjata api. 

Foxtrot Six bercerita tentang keadaan kelam Indonesia di masa depan. Bersama temannya, seorang anggota marinir menjalankan misi untuk menyelamatkan Indonesia dari kehancuran. 

Film ini dibintangi sejumlah aktor mulai dari Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Mike Lewis dan Julie Estelle.

2. Keluarga Cemara

Berikutnya merupakan film yang diangkat dari serial televisi legendari yakni 'Keluarga Cemara'. Film 'Keluarga Cemara' masih akan mengisahkan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang harus menghadapi masalah di keluarganya.

Kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) harus menghadapi kehidupan baru yang menimpa keluarga mereka. Dalam kehidupan sederhana yang harus mereka jalani, perlahan mereka menemukan bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Film ini juga diiringi oleh lagu legendaris berjudul 'Harta Berharga' yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari.

 

Rekomendasi
Tutup