The 1975 Bakal Akhiri Tur dengan Cara Unik

| 17 Dec 2018 17:08
The 1975 Bakal Akhiri Tur dengan Cara Unik
The 1975 (Foto: Twitter @the1975)
Jakarta, era.id - Band rock asal Inggris, The 1975 mempunyai beberapa rencana besar sekaligus unik untuk mengakhiri rangkaian tur konser mereka.

Dilansir Billboard, Senin (17/12/2018) vokalis Matthew Healy menuliskan kicauan mengenai ide untuk menyewa venue dan memainkan setlist lagu dari beberapa era berbeda di setiap konsernya selama sepekan.

Pertama, Healy menuliskan, akan memainkan lagu dari album mini (EP) mereka. Sedangkan hari berikutnya giliran album debut self-titled (2013). Hari ketiga adalah lagu-lagu dari album kedua, I Like It When You Sleep....

Keempat, giliran lagu dari album terbaru A Brief Inquiry Into Online Relationships. Kelima giliran lagu dari album yang akan dirilis Mei 2019 mendatang, Notes on a Conditional Form, dan terakhir The 1975 akan memainkan kumpulan lagu-lagu terbaik mereka.

Tak lama setelah kicauan tersebut, sang vokalis mengumumkan ide tersebut akan terjadi karena sambutan positif penggemar.

Healy juga mencatat, setiap konser akan menampilkan pencahayaan dan produksi yang sama dari setiap era. Namun Healy tidak memberikan waktu yang spesifik kapan rangkaian konser unik tersebut bakal terjadi.

Kemungkinan saat memasuki akhir rangkaian tur konser mereka yang dimulai pada 9 Januari 2019 di Belfast.

Selama 2019, band ini akan melakukan tur ke Amerika Utara, Eropa, Australia dan Selandia Baru, Amerika Selatan dan Asia. Tanggal terakhir yang tercantum di situs web mereka adalah konser di Singapura pada 16 September 2019.

Matthew Healy, Adam Hann (gitar), George Daniel (drum), dan Ross MacDonald (bass) pernah menjejakkan kakinya di Jakarta pada Agustus 2016 ketika tampil di gelaran We The Fest di area Parkir Timur Senayan, Jakarta. Jika melihat jadwal konser terakhir yang berlokasi di Singapura. Akankah mereka mampir kembali ke Indonesia? 

Baca Juga : Shakira Tersandung Skandal Pajak

 

Tags : album musik
Rekomendasi