VIDEO: Bali Masih Jadi Destinasi Liburan Favorit <i>Netizen</i>
VIDEO: Bali Masih Jadi Destinasi Liburan Favorit <i>Netizen</i>

VIDEO: Bali Masih Jadi Destinasi Liburan Favorit Netizen

By Aditya Fajar | 23 Dec 2018 07:45
Jakarta, era.id - Tahun 2018 akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi nih, kalian sudah punya rencana liburan?. Kalau belum era.id punya tiga destinasi yang bisa kalian pilih untuk merencanakan liburan long weekend bersama keluarga.

Menurut, pemantauan media sosial oleh perusahaan media intelligence Isentia menemukan total 2.322 buzz terkait liburan akhir tahun. 

Bali menjadi pilihan yang paling banyak diperbincangkan netizen, yaitu 52,5 persen dari total buzz, disusul Bandung sebanyak 12,2 persen, Lombok 8,9 persen, Yogyakarta 7,4 persen dan Lampung 2,7 persen.  

Yak, Bali dan liburan dapat disebut sebagai satu kesatuan. Tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan liburan akhir tahun di destinasi favorit mayoritas traveler. Walau harga tiket pesawat dan hotel memang cenderung lebih mahal saat akhir tahun, tapi bukan tidak mungkin Anda tetap bisa liburan dengan hemat di sana. 

Biar liburan makin seru, kalian bisa berkunjung ke tempat-tempat ini selama di Bali, seperti Air Terjung Aling-Aling, Danau Tamblingan, Bukit Campuhan, Bukit Asah, Pasih Uug, dan Pantai Tegal Wangi, yang dapat dinikmati secara cuma-cuma

Rekomendasi
Tutup