Dua Aktor Thor: Ragnarok Reuni dalam Men In Black: International

Tim Editor

Ilustrasi (Foto: Twitter @meninblack)

Los Angeles, era.id - Trailer pertama film Men In Black: International sudah dirilis. Ini merupakan spin-off dari trilogi film Men In Black yang populer pada era 90-an.

Dibintang dua aktor Thor: Ragnarok Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, trailer ini memperlihatkan dua agen yang bekerja di kantor Men In Black di London sebelum melintasi galaksi untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Rincian tentang plot film ini belum diungkap. Tapi, sama seperti trilogi sebelumnya, Men in Black: International juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. 

Dalam film ini, Hemsworth akan memerankan Agent H, sementara Thompson akan memainkan karakter Agent P.

Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, dan Rebecca Ferguson juga akan muncul dalam film yang disutradarai oleh sutradara film Fast and Furious 8, F. Gary Gray.

Trailer ini juga seakan memberi petunjuk, Will Smith dan Tommy Lee Jones, yang membintangi trilogi film orisinalnya  yang tayang pertama pada 1997 tidak akan dilibatkan. Tapi gambar mereka dimunculkan sebagai penghormatan

Supaya kamu tahu. Keduanya memainkan agen J dan K, anggota organisasi rahasia pemerintah yang bertugas melacak kehidupan asing kriminal. Film ini menghasilkan dua sekuel, masing-masing pada 2002 dan 2012.

Satu-satunya karakter lama yang akan kembali adalah Agen O, kepala cabang organisasi Men In Black Amerika yang diperankan oleh Emma Thompson di Men In Black 3.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 Juni 2019. Tonton trailer-nya di bawah, yuk.
 


 

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: