VIDEO: Aksi Robin Hood dan Sesuai Aplikasi
VIDEO: Aksi Robin Hood dan Sesuai Aplikasi

VIDEO: Aksi Robin Hood dan Sesuai Aplikasi

By Aditya Fajar | 22 Dec 2018 08:25
Jakarta, era.id - Akhir tahun ini ada banyak film yang akan menemani waktu liburan kalian. Selain film-film yang sedang tayang di bioskop, beberapa film Tanah Air ini bisa jadi alternatif untuk menemani waktu liburan loh.

1. Sesuai Aplikasi

Diceritakan kisah awal dua ojek online bernama Pras dan Duras. Mereka sama-sama bekerja sebagai ojol dan sudah berteman sejak SD. Pras diperankan oleh Valentino Peter dan Duras oleh Lolox. Sesuai Aplikasi bercerita tentang lika-liku kehidupan ojek online.

Dikemas dalam cerita yang menarik dan pastinya lucu, kamu bakal dapat banyak pelajaran hidup dari drama komedi satu ini. Andink Liwutang sebagai sutradara sukses membuat Sesuai Aplikasi sesuai ekspektasi. 

Film ini juga semakin meriah dengan kehadiran Dayu Wijayanto, Ernest Prakasa, Lolox, dan Titi Kamal. Bahkan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka turut terlibat dalam penggarapan film drama komedi, garapan TBS Films bertajuk Sesuai Aplikasi.

2. Robin Hood

Usai Perang Salib, seorang tentaranya bernama Robin Hood (Taron Egerton) kembali ke negerinya. Namun bukan kedamaian yang ia jumpai, justru negerinya semakin carut-marut. Ia menemukan banyak pejabat korupsi sementara rakyat dalam keadaan sengsara.

Bersama dengan Little John (Jamie Foxx), Robin berlatih memanah untuk mampu melawan tirani Inggris yang menyengsarakan rakyat. 

Kendati Robin Hood telah ditayangkan beberapa kali mulai berupa animasi pada 1973 oleh Walt Disney dan dilanjutkan dengan film layar lebar pada 1991 dan 2010, namun kali ini wajah robin ditampilkan lebih modern karena statusnya sebagai bangsawan. 

 

Rekomendasi
Tutup