Cosmic Girls Kembali Tanpa Personel Asal China

Tim Editor

Cosmic Girls (Foto: Twitter @WJSN_Cosmic)

Seoul, era.id - Grup K-Pop Cosmic Girls alias WJSN akan kembali ke dunia K-Pop, tapi tanpa tiga anggota asal China mereka, kata Starship Entertainment seperti dikutip dari Antara, Rabu (26/11/2018).

Agensi dari grup beranggotakan 13 orang itu mengatakan tiga anggota dari China; Meiqi, Xuanyi, dan Cheng Xiao secara temporer tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas seputar album baru mereka, WJ Stay? akibat jadwal terpisah di China.

Cosmic Girls berkurang menjadi 10 orang sejak album mini (EP) WJ Please? dirilis pada September lalu karena Meiqi dan Xuanyi bergabung dengan girl gruop China secara temporer setelah memenangi acara "Produce 101" versi China.

Sementara itu, grup tersebut menerima penghargaan Most Charismatic Performance di StarHub Night of Stars 2018 yang diadakan StarHub TV at Marina Bay Sands di Singapura pada Sabtu kemarin.

Cosmic Girls debut pada Februari 2016 dan telah memproduksi lagu-lagu hits termasuk Mo Mo Mo, Secret, dan I Wish.

Artis K-Pop memang tidak semuanya berasal dari Korea Selatan. Selain Cosmic Girls yang dihuni tiga personel asal China, ada Twice yang dihuni perempuan Jepang Momo Hirai yang akrab disapa Momo.

Momo bahkan disebut-sebut sebagai bintang ‘asing’ K-Pop yang paling bersinar saat ini. Bayangkan saja, meskipun ada sembilan orang yang tergabung dalam Twice, nama Momo yang kerap kali dielu-elukan penggemar Negeri Ginseng setiap kali Twice tampil. 

Di samping perannya sebagai K-Pop Idol (sebelumnya trainee), Momo juga dipercaya sebagai feature dancer sejumlah bintang top Korea seperti GOT7, Kim Hee-chul dan Min Kyung-hoon.

Hebatnya lagi, dilansir dari miner8.com, wajah dan bentuk tubuh Momo natural alias tidak terjamah operasi plastik sama sekali. 
 

Tag: k-pop

Bagikan: