Lagu Drake Paling Sering Didengarkan Saat Berolahraga

| 03 Jan 2019 13:33
Lagu Drake Paling Sering Didengarkan Saat Berolahraga
Drake (Foto: Twitter @drake)
Los Angeles, era.id - Spotify belum lama ini merilis lagu-lagu yang paling banyak didengarkan saat berolahraga sepanjang tahun 2018.

Dilansir Billboard, Kamis (3/1/2019), lagu milik penyanyi Drake yang berjudul God Plan menempati urutan teratas sebagai lagu yang sering didengarkan melalui layanan streaming saat berolahraga.

Lagu I Like It dari penyanyi Cardi B menempati urutan kedua dalam daftar, diikuti Till I Collapse milik Eminem, Nice for What dari Drake dan One Kiss dari Dua Lupa.

Masuknya kembali lagu Till I Collapse dari Eminem dalam daftar merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Mengikuti pencapaian rapper Kanye West dengan lagu Lose Yourself, Stronger, dan POWER, serta lagu Macklemore dan Ryan Lewis yang berjudul Can't Hold Us.

Till I Collapse juga meraih lagu berolahraga pilihan teratas untuk pria, sementara lagu Uptown Funk dari Bruno Mars dan Mark Ronson sebagai lagu berolahraga pilihan teratas untuk wanita.

Supaya kamu tahu. God Plan merupakan lagu yang dicomot dari album kelima Drake, Scorpion yang dirilis pada 29 Juni 2018, oleh Cash Money Records, Republic Records, dan Young Money Entertainment. 

Scorpion merupakan album ganda yang terdiri dari 25 lagu. A-side-nya berisi deretan trek yang lebih bertiup ke arah musik hip hop, sedangkan B-side-nya digambarkan sebagai perpaduan R&B dan pop.

Tags : album musik
Rekomendasi