Golden Globes Bikin Brian May Serang Balik Para Kritikus

| 09 Jan 2019 13:49
Golden Globes Bikin Brian May Serang Balik Para Kritikus
Rami Malek dan brian May (Foto: Twitter @briansdeaky)
Los Angeles, era.id - Gitaris Queen, Brian May, membalas kritikan yang sempat dialamatkan kepada film biopik Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody.

Tahun lalu, Bohemian Rhapsody menjadi film biografi musik terlaris sepanjang masa--meskipun menerima ulasan beragam dari para kritikus, setelah trailer penggoda awal juga mendapat kecaman dari penulis dan produser Bryan Fuller karena tidak memedulikan sisi biseksualitas Mercury.

Tetapi pekan ini Rami Malek sukses meraih Penghargaan Aktor Terbaik di Golden Globes atas perannya sebagai vokalis rock ikonik Mercury. Berbicara setelah kemenangan, May mengatakan bahwa keberhasilan film tersebut menunjukkan bahwa kritik awal terhadap film tersebut mungkin terlalu dini.

"Kesalahan yang dibuat para kritikus adalah menilai trailer, bukan menilai filmnya," kata May kepada Deadline, Rabu (9/1/2019). 

“Mereka langsung menyimpulkan. Begitu orang mempertaruhkan klaim mereka, sulit bagi mereka untuk menarik kembali pernyataannya," lanjutnya.

Supaya kamu tahu. Selain meraih pengharagaan Aktor Terbaik melalui Malek, Bohemian Rhapsody juga menerima penghargaan untuk Film Terbaik - Drama. Dinominasikan dalam kategori ini bersama film favorit lainnya; A Star Is Born, Black Panther, dan BlacKklansman.

 

Rekomendasi