Glass Bakal Tampilkan Footage Tak Terpakai dalam Unbreakable

| 09 Jan 2019 17:32
<i>Glass</i> Bakal Tampilkan <i>Footage</i> Tak Terpakai dalam <i>Unbreakable</i>
Ilustrasi (Foto: Twitter @GlassMovie)
Los Angeles, era.id - Film terbaru M Night Shyamalan, Glass akan menampikkan rekaman tak terpakai dari film Unbreakable yang dirilis 18 tahun lalu.

Film thriller superhero ini dijadwalkan tayang di Inggris pada Januari ini dan merupakan sekuel dari dua film Shyamalan sebelumnya; Unbrekable dan Split.

Judul film ini dicomot dari karakter yang diperankan Samuel L. Jackson, Glass dan akan menjadi akhir dari trilogi film tersebut.

Seperti halnya Jackson, dalam Glass, Bruce Willis juga akan kembali memainkan karakter dari Unbreakable sebagai David Dunn/The Overseer, dan Shyamalan kini mengonformasi, rekaman tak terpakai dari film orisinalnya akan disertakan ke dalam film ini.

 

"Saya tidak ingin memberikan (bocoran) terlalu banyak, tetapi kamu memang akan melihat momen Unbreakable - adegan yang tidak kamu tonton," kata sang sutradara kepada Fandango pekan lalu. Dilansir dari NME, Rabu (9/1/2019).

Selain rekaman itu, hal lain dalam Unbreakble yang akan muncul dalam Glass adalah kehadiran aktor Spencer Treat Clark yang berusia 31 tahun - yang memerankan karakter putra Willis, Joseph pada 2000. 

"Kamu akan melihat aktor yang sama (tapi) berubah 18 tahun di depan kamu," Shyamalan menegaskan.

Willis dan Jackson akan bergabung dengan James McAvoy (yang memerankan Kevin Wendell Crumb/The Horde) sebagai barisan bintang kelas atas dalam Glass. Aktris-aktris seperti Sarah Paulson dan Anya Taylor-Joy juga akan muncul dalam film ini.

 

 
Rekomendasi