James McAvoy Tak Tahu Split Terkoneksi dengan Unbreakable

| 16 Jan 2019 08:13
James McAvoy Tak Tahu <i>Split</i> Terkoneksi dengan <i>Unbreakable</i>
James McAvoy (Foto: Twitter @mr_jamesmcavoy)
Los Angeles, era.id - James McAvoy mengaku, awalnya dia tidak tahu film Split memiliki koneksi dengan Unbreakable.

Sang aktor akan kembali berperan sebagai Kevin Wendell Crumb dalam film M Night Shyamalan terbaru, Glass yang merupakan sekuel dari Unbreakable dan Split.

Namun ketika McAvoy menandatangani kesepakatan untuk bermain dalam film keduanya pada 2016 dia tidak sadar apa yang Shyamalan rencanakan untuk karakter yang ia mainkan.

“Saya membaca versi pertama skrip dari Split yang dikirimkan kepada saya dan hanya ada sedikit petunjuk di sana - jika saya memiliki mata yang lebih tajam, saya pasti melihatnya, tetapi saya melewatkannya. Saya berlatih dan dia terus berbicara tentang Unbreakable,” kenangnya. Dinukil dari NME, Rabu (16/1/2019).

McAvoy mengatakan, sang penulis-sutradara film tersebut terus berbicara tentang Unbreakable dan karakternya David Dunn dan Mr Glass, tetapi McAvoy mengungkapkan koneksinya masih tidak 'nge-klik'.

“Dan kemudian menjadi jelas, saya sadar, tabir itu terungkap dan saya seperti, 'Ya Tuhan'. Kemudian beberapa pekan setelah itu, saya berterus terang kepadanya dan saya berkata, "Bung, (awalnya) saya tidak mengerti sama sekali," katanya.

"Saya pikir dia menyadari petunjuk kecil yang dia berikan kepada semua orang hanya perlu diamplas dan akhirnya dia mendapatkan adegan yang benar-benar keren," tandas McAvoy.

Sementara itu, baru-baru ini terungkap Glass akan menampilkan rekaman yang tidak digunakan dari Unbreakable, dan itu telah dikonfirmasi Shyamalan.

"Saya tidak ingin memberikan (bocoran) terlalu banyak, tetapi kamu memang akan melihat momen Unbreakable - adegan yang tidak kamu tonton," kata sang Shyamalan kepada Fandango pekan lalu. 

Film superhero thriller ini akan tayang perdana 18 Januari mendatang.

 

Rekomendasi