Agnezmo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019

| 10 Jan 2019 18:23
Agnezmo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019
Agnezmo (Instagram/@agnezmo)
Jakarta, era.id - Kabar menggembirakan datang dari penyanyi Agnez Mo yang masuk dalam nomine iHeartRadio Music Awards 2019.

Pelantun Coke Bottle ini masuk dalam katagori "Social Star Award", bersaing dengan Bhad Bhabie, Joji, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, hingga Trixie Mattel.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Kamis (10/1/2019), Agnez Mo mengajak para penggemarnya untuk ikut memberikan suaranya dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019.

Pengambilan suara akan berlangsung mulai 9 Januari 2019 dan berakhir pada 7 Maret 2019.

Para penggemar dari seluruh dunia dapat memberikan suaranya untuk musisi favorit dalam beberapa kategori, dari total 36 nominasi yang telah diumumkan iHeartRadio Music Awards 2019.

Para penggemar dapat memberikan suaranya melalui beberapa cara, antara lain melalui Twitter dengan mencantumkan kategori dan tagar nominasinya atau bisa juga mengunjungi situs iHeartRadio.

iHeartRadio Music Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang dipersembahkan untuk musisi paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat.

Malam puncak ajang penghargaan ini akan diselenggarakan pada 14 Maret 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sederet nama musisi terkenal dunia juga masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019 antara lain Drake, Ariana Grande, Cardi B, Shawn Mendes, Maroon 5, Imagine Dragon, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi