VIDEO: Movie Junkie Buat Kalian Penikmat Film Horor

Tim Editor

Movie Update of The Week (Ilustrasi/era.id)

Jakarta, era.id - Selamat berakhir pekan, kami punya dua rekomendasi film buat kalian pecinta horor. Yak film 'Perjanjian dengan Iblis' dan 'Dreadout' siap meramaikan akhir pekan kalian nih. Sebelum nonton kami kasih previewnya dikit deh.

1. Perjanjian dengan Iblis

Film Perjanjian dengan Iblis disutradarai oleh Ardy Octaviand. Dan sudah tayang pada 10 Januari 2019.

Film bergenre horor ini bercerita tentang Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind). Bara mengajak piknik keluarganya ke sebuah pulau yang masih jarang didatangi wisatawan, Pulau Bengalor, agar istri dan anaknya bisa akrab.

Pulau Bengalor ternyata menyimpan misteri.Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Lara pun melihat sosok mirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada.

Film ini menampilkan premis, suasana seram dan menegangkan yang justru mendekatkan Lara dengan Annisa, sehingga keduanya saling melindungi.

2. Dreadout

Film kedua ini merupakan adaptasi dari game horor indie lokal dengan judul yang sama. Dreadout disutradarai oleh Kimo Stamboel dan dijadwalkan serentak di seluruh Indonesia pada 3 Januari 2019.

Film Dreadout akan menjadi prequel dari gamenya dan berisi kengerian-kengerian yang nampak dalam game Dreadout.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia antara lain Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Susan Sameh, Marsha Aruan, Miller khan, Ciccio Manassero, Salvita Decorte, Mike Lucock hingga Hannah Al Rasyid.

Tag: film indonesia hari film nasional 2018 resensi film

Bagikan: