VIDEO: <i>Movie Update</i> Kembalinya Aksi Sang Raja
VIDEO: <i>Movie Update</i> Kembalinya Aksi Sang Raja

VIDEO: Movie Update Kembalinya Aksi Sang Raja

By Aditya Fajar | 13 Jan 2019 09:50
Jakarta, era.id - Halo movie junkie, kami punya beberapa update film yang pastinya sayang buat kalian lewatkan. Ada film 'The Kid Who Would Be King' dan 'Cold Persuit'.

1. The Kid Who Would Be King

The Kid Who Would Be King akan jadi film keluarga yang siap tayang di Indonesia mulai 23 Januari 2019 mendatang. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Alex (Louis Serkis) yang memiliki masalah sosial, dikucilkan oleh teman-teman di sekolahnya.

Namun, keadaan tersebut berubah ketika Alex menemukan sebuah pedang bersejarah Excalibur. Ketika pedang tersebut berada di tangannya, petualangan-petualangan seru melawan kejahatan pun dimulai.

Sutradara dan juga penulis dalam film ini, Joe Cornish dalam sebuah wawancara bersama 20th Century Fox mengatakan bahwa film The Kid Who Would Be King sangat cocok disaksikan tidak hanya oleh orangtua tetapi juga anak-anak. 

2. Cold Persuit

Liam John Neeson atau yang biasa dikenal sebagai Liam Neeson akhirnya main film lagi! Setelah terakhir di tahun 2018 membintangi film The Commuter dan Widows, kini dirinya membintangi film terbarunya yang juga bergenre laga.

Film yang berjudul Cold Pursuit tersebut adalah film terbaru yang dibintangi Liam Neeson. Dikutip dari Variety, Summit Entertainment merilis trailer perdana dari Cold Pursuit pada Kamis (25/10). Film ini merupakan remake dari thriller asal Norwegia di tahun 2014 berjudul In Order of Disappearance.

Di film ini, Liam berperan sebagai pria dan bapak dari sebuah keluarga. Dirinya merupakan sosok yang disegani dan merupakan kepala keluarga yang menjalani hidup pada umumnya bersama istrinya yang diperankan oleh Laura Dern. 

Tapi sayangnya di dalam film ini, kehidupan Liam sebagai kepala keluarga mendadak hancur karena anak laki-lakinya meninggal dunia karena overdosis narkoba. Akibat dari kejadian ini, dirinya jadi frustasi dan berusaha melakukan balas dendam atas kematian anaknya. Liam pun membalaskan dendamnya tersebut kepada seorang kartel narkoba.  

Rekomendasi
Tutup