Bakal Ada Versi Reboot Film Final Destination

| 16 Jan 2019 10:17
Bakal Ada Versi <i>Reboot</i> Film <i>Final Destination</i>
Tangkap layar film Final Destination 2
Los Angeles, era.id - Film waralaba horor Final Destination bakal di-reboot. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak New Line Cinema.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (16/1/2019), rincian plot untuk angsuran keenam film tersebut belum diungkapkan, tetapi veteran film horor sekaligus penulis skrip film Saw, Patrick Melton dan Marcus Dunstan, terlibat dalam proyek tersebut.

Final Destination pertama dirilis pada tahun 2000 oleh New Line Cinema dan meraih kesuksesan komersial sangat besar dengan sejumlah laporan mengklaim film ini menghasilkan 112 juta dolar AS di seluruh dunia hanya dengan anggaran 23 juta dolar AS.

Premis film ini menetapkan formula untuk empat sekuel berikutnya; seorang tokoh yang memiliki firasat tentang peristiwa mengerikan dan menyelamatkan hidup mereka sendiri bersama dengan beberapa orang lainnya, di mana maut datang bagi mereka dalam serangkaian perilaku yang menakutkan, dan biasanya berdarah-darah.

Film terakhirnya dirilis pada 2011 dan dibintangi Nicholas D'Agosto dan Emma Bell dan mendapat ulasan positif dari sejumlah media. 

Supaya kamu tahu. New Line Cinema merupakan sebuah perusahaan produksi yang dikenal dengan film-film horornya termasuk film 80-an Nightmare on Elm Street. Selain bakal membuat versi baru dari Final Destination, mereka juga bersiap-siap untuk merilis angsuran ketiga dari seri Annabelle pada akhir tahun ini.

Rilisan terbaru dari perusahaan ini juga mencakup waralaba Conjuring dan The Nun pada tahun lalu.

 

Rekomendasi