Dua Film Mission Impossible Baru Bakal Digarap

| 16 Jan 2019 09:26
Dua Film <i>Mission Impossible</i> Baru Bakal Digarap
Ilustrasi (Foto: Twitter @TomCruise)
Los Angeles, era.id - Tom Cruise mengonfirmasi, dua film tambahan Mission: Impossible bakal hadir menyusul kesuksesan film terakhirnya, Mission Impossible: Fallout

Sang aktor, tentu saja akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt dalam angsuran ketujuh dan kedelapan film waralaba yang dijadwalkan tayang pada musim panas 2021 dan musim panas 2022 tersebut.

Dalam unggahan di Twitter, Cruise membagikan sebuah animasi yang menampilkan logo 'M:I' yang dilengkapi dua sumbu menyala di kedua sisinya.

 

Sutradara Christopher McQuarrie juga mengonfirmasi keterlibatannya kembali dalam film tersebut dengan berkicau: “Misi: Diterima."

 

Konfirmasi dari petualangan lanjutan Ethan Hunt ini datang setelah Mission Impossible: Fallout mencetak pendapatan terbesar secara global di pekan pertamanya, yakni 117 juta poundsterling  (153,5 juta dolar AS).

Sebelumnya, Cruise juga berharap dengan masa depan film waralaba tersebut lantaran kepalanya masih dipenuhi inspirasi.

"Saya punya banyak ide tentang fase berikutnya, tentang dua atau tiga film berikutnya, yang ingin saya jalankan," kata Cruise kepada Total Film.

"Saya belum siap membahasnya sekarang, tapi kamu akan bisa melihatnya ketika kamu melihat film ini. Sangat banyak kehebatan dalam seluruh seri film ini," tandasnya.

Rekomendasi