Fakta Menarik di Balik Film Tom Cruise "Mission Impossible: Fallout"

| 13 Dec 2020 07:15
Fakta Menarik di Balik Film Tom Cruise
Film Mission Impossible: Fallout

ERA.id - Film Mission Impossible: Fallout yang dibintangi oleh Tom Cruise ternyata menyimpan segudang rahasaia di balik pembuatannya. Selama syuting, Cruise dikabarkan banyak merekam adegan berbahaya. 

Sebagai pemain profesional, Tom Cruise bisa menjadi jaminan kualitas sebuat judul film. Ternyata, memang 

Syuting di Toilet

Dalam film Mission Impossible: Fallout ada adegan di mana Tom Cruise bersama Hanry Cavil bertarung di dalam toilet. Mereka terlibat perkelahian hingga berjam-jam yang penuh dengan ketegangan. 

Rahasia di balik syuting adegan itu ialah Cruise dan Cavil menghabiskan satu bulan untuk merekam adegan itu. 

Banyak Adegan Tanpa Stuntmant

Tom Cruise memang dikenal sebagai salah satu aktor profesional yang jarang memakai stuntmant atau aktor pengganti. Hal ini ia buktikan saat syuting film Mission Impossible: Fallout. 

Bahkan Cruise merekam adegan berbahaya seorang diri tanpa bantuan aktor pengganti, misalnya saat adegan kejar-kejaran dengan helikopter. Cruise rupanya mengendarai helikopter sendiri tanpa pemeran pengganti. 

Syuting di Empat Negara

Proses syuting yang dilakukan oleh tim produksi Mission Impossible: Fallout ini memakan waktu cukup lama, yaitu setahun. Tak hanya itu saja, Cruise dan tim harus melakukan syuting di empat lokasi berbeda mulai dari Selandia Baru, Prancis, Inggris, dan juga Norwegia. 

Dari keempat lokasi syuting, Prancis menjadi lokasi yang lebih banyak digunakan untuk pengambilan gambar. 

Bertabur Bintang

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini boleh dibilang sebagai salah satu film box office yang juga bertabur bintang. 

Selain dibintangi oleh Tom Cruise sebagai aktor utama, film ini diramaikan oleh aksi dari Henry Cavill (August Walker), Ving Rhames (Luther Stickell), Simon Pegg (Benji Dunn), Rebecca Ferguson (Ilsa Faust), Sean Harris (Solomon Lane), Angela Bassett (Erica Sloan), Vanessa Kirby (White Widow), Alec Baldwin (Alan Hunley), Liang Yang (Lark Decoy), Kristoffer Joner (Nils Debruuk), Michelle Monaghan (Julia Meade-Hunt), dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi