Yovie Widianto Bantah Badai Eks Kerispatih  Gabung Yovie & Nuno

| 15 Jan 2019 23:12
Yovie Widianto Bantah Badai Eks Kerispatih  Gabung Yovie & Nuno
Badai (Foto: Twitter @_.badaithepianoman)
Jakarta, era.id - Musisi Yovie Widianto membuat pengumuman mengejutkan pada akhir tahun 2018 lalu dengan memutuskan untuk keluar dari grup musik Yovie & Nuno.

Kini beredar kabar mengenai sosok pengganti yang akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Yovie Widianto di grup musik Yovie & Nuno, salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Badai eks Kerispatih.

Namun rupanya kabar tersebut dibantah oleh Yovie Widianto yang menyebut masih merahasiakan sosok penggantinya di Yovie & Nuno.

"Itu masih dirahasiakan. Belum bisa bilang, biar surprise nanti," ucap Yovie Widianto saat berbincang di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Yovie Widianto berharap calon penggantinya nanti setidaknya bisa menyesuaikan diri dengan musik yang dimainkan Yovie & Nuno. Selain itu,dia juga mencari pengganti yang mempunyai visi untuk kemajuan musik Yovie & Nuno kedepan.

"Yang bisa menyesuaikan musik Yovie & Nuno, atau dia juga ada pengembangan musik untuk Yovie & Nuno. Tapi siapa sosoknya kita lihat nanti," demikian Yovie Widianto.

 

Tags : album musik
Rekomendasi