Serunya Trailer Pertama Spider-Man: Far From Home

| 16 Jan 2019 15:18
Serunya <i>Trailer</i> Pertama <i>Spider-Man: Far From Home</i>
Ilustrasi (Foto: Twitter @spidey_squad)
Los Angeles, era.id - Marvel merilis trailer resmi pertama untuk film Spider-Man: Far From Home, Selasa (15/1) kemarin. Penampakan pertama pada sekuel superhero itu memperlihatkan Peter Parker yang berlibur ke Eropa dengan teman-temannya seperti seperti Ned (Jacob Batalon) dan Michelle (Zendaya).

Dia terlihat menikmati waktu luang di Venezia, Italia tetapi semuanya berubah ketika bos SHIELD Nick Fury datang dan mengatakan kepada Peter, Eropa sedang dikepung Elementals. Makhluk-makhluk jahat yang  terdiri atas air, tanah, api, dan angin.

Sialnya, dalam liburannya kali ini Peter tidak membawa kostum Spider-Man meski sudah diperingatkan oleh Bibi May (Marisa Tomei)-- yang sudah tahu identitas lain Peter di akhir film Spider-Man: Homecoming

Namun Nick kemudian memberikan kostum baru kepada Peter. Bukan cuma itu, kita akhirnya juga bisa melihat Jake Gyllenhaal memainkan karakter Mysterio yang bekerja sama dengan Parker meski dalam sejumlah berita sebelumnya dilaporkan ia akan menjadi penjahat utama film ini.

Adegan lalu berlaih ke London, di mana kita  disambut dengan aksi Parker melawan kekuatan jahat Elemental di Tower Bridge dan beberapa pemandangan paling terkenal di Ibu Kota Negeri Ratu Elizabeth.

 

Gyllenhaal mengungkap peran yang akan dimainkannya dalam sekuel Spider-Man Homecoming ini pada Desember tahun lalu. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Gyllenhaal mengonfirmasi keterlibatan pertamanya dalam Marvel Cinematic Universe tersebut.

"Saya baru menyadari saya tidak memerankan karakter Spider-Man," tulis Gyllenhaal, melengkapi video yang menampilkan dirinya membaca edisi lama komik The Amazing Spider-Man dengan sampul bertuliskan, "Kembalinya Manusia Bernama Mysterio."    

Para penggemar pun meyakini sang aktor akan memainkan Quentin Beck, alias Mysterio.

Karakter ini tidak memiliki kemampuan super seperti superhero, dia seorang stuntman yang memiliki bakat dan aksi spesial dengan menggunakan benda-benda seperti hologram dan gas halusinogen untuk mengalahkan orang-orang baik. 

Sejumlah teori menyebutkan. Spider-Man: Far From Home terjadi sebelum Avengers: Infinity War di mana adegan saat Parker berada di dalam bis dan bulu tangannya berdiri ketika anak buah Thanos turun ke bumi menjadi bagian akhir dari film ini.

Spider-Man: Far From Home bakal tayang 5 Juli 2019.

 

Rekomendasi