Bakal Ada Karakter Ikonik Marvel Lain dalam Spider-Man

| 11 May 2019 19:26
Bakal Ada Karakter Ikonik Marvel Lain dalam <i>Spider-Man</i>
Spider-Man (Foto: Twitter @t_equilaaa)
Los Angeles, era.id - Editor Daily Bugle, J. Jonah Jameson bisa menjadi karakter baru Marvel yang akan muncul dalam Spider-Man: Far From Home.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook baru-baru ini, produser Eric Hauserman Carroll membahas konsep untuk memperkenalkan Jameson dan Daily Bugle ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Kami benar-benar telah membahas dan banyak berpikir tentang karakter-karakter itu, khususnya yang berhubungan dengan film (Spider-Man) ini,” kata Carroll. 

“Yang kami ingin pastikan, kami (menghadirkan) mereka dengan cara yang tidak membuat kamu merasa langsung seperti kamu pernah lihat sebelumnya."

Caroll menyambung, mereka punya beberapa ide namun beberapa di antaranya tidak bisa benar-benar dijelaskan saat ini karena itu bisa sangat berupa spoiler (bocoran). 

"Jadi kami mencoba untuk memberi penghormatan sebanyak mungkin kepada materi sumber, dan kami pikir ada beberapa ide menyenangkan seperti itu di sini, yang sebagian besarnya saya tidak ingin menguraikannya untuk kamu, tapi kami benar-benar ingin mengambil sebanyak mungkin mitologi yang disukai orang dan menyajikannya dengan cara yang benar-benar setia pada apa yang orang sukai tentang itu, tetapi dengan cara berbeda," jelas dia.

Ketika ditanya apakah itu berarti karakter Jameson akan dicopot dari film terbaru, Spider-Man, Caroll merespons dengan jawaban agak samar: "Tidak."

Sementara itu, trailer terbaru untuk Far From Home yang dirilis awal pekan ini menunjukkan karakter tituler itu menghadapi berakhirnya Avengers: Endgame dan mengungkap bahwa angsuran berikutnya akan ada dalam multiverse.

Rekomendasi