VIDEO: <i>Movie Update</i> Bukan Aksi Instan dari John Wick
VIDEO: <i>Movie Update</i> Bukan Aksi Instan dari John Wick

VIDEO: Movie Update Bukan Aksi Instan dari John Wick

By Aditya Fajar | 19 Jan 2019 13:17
Jakarta, era.id - Ada dua trailer film yang baru saja di rilis, yang satu merupakan film keluarga dan satunya lagi merupakan film action. Itu artinya kedua film ini akan segera tayang tahun ini dan akan meramaikan bioskop tanah air.

1. Instant Family

Mark Wahlberg kembali membintangi film drama komedi bertema keluarga yang disutradarai oleh Sean Anders. Setelah Daddy’s Home 2, kali ini keduanya terlibat dalam film berjudul Instant Family yang mulai tayang di Indonesia pada 24 Januari 2019.

Instant Family diangkat dari kisah nyata Sean Anders selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne) memutuskan untuk mengadopsi tiga kakak beradik, Lizzy (Isabela Moner), Juan (Gustavo Quiroz), dan Lita (Juliana Gamiz).

Proses perjuangan Pete dan Ellie sebagai orangtua baru sangat terasa menghibur sepanjang film berdurasi 118 menit ini. Sutradara mampu menempatkan adegan mengharukan dengan tepat di antara humor parenthood yang terus dimainkan dengan memukau oleh Mark Wahlberg dan Rose Byrne.

2. John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Sesuai dengan janji, akhirnya Lionsgate merilis trailer perdana proyek anyar mereka, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" pada Kamis (17/1). Kembali melanjutkan kisah dari film sebelumnya, seri ketiga "John Wick" ini menampilkan perjuangan Keanu Reeves yang kini menjadi buronan.

Seri ketiga "John Wick" ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. John Wick sendiri memang sedang dalam pelarian karena dua alasan. Selain jadi buronan untuk kontrak terbuka global, nyawanya juga diburu karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan tersebut.

Film ini juga akan memperlihatkan kerja sama John Wick dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry), yakni wanita yang ia temui dalam pelariannya. Karakter John Wick sendiri akan berjuang untuk bertahan hidup dan berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Terlebih, keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

Rekomendasi
Tutup