Solskjaer: Rashford Bisa Samai Level Ronaldo dan Rooney

| 21 Jan 2019 19:36
Solskjaer: Rashford Bisa Samai Level Ronaldo dan Rooney
Marcus Rashford (Foto: Twitter @marcusrashford)
Manchester, era.id - Ole Gunnar Solskjaer meyakini, Marcus Rashford mampu menyamai level Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney dengan menyebut pemain sensasional Setan Merah itu 'pemain berkelas'.

Rashford berada di puncak permainannya dengan torehan lima gol  dalam tujuh laga sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih sementara di Old Trafford bulan lalu.

Penyerang 21 tahun menandai penampilan ke-150 nya bersama Setan Merah dengan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion, Sabtu (19/1/) kemarin sekaligus mencatatkan total 41 gol untuk klub.

Dan Solskjaer memuji pemain nasional Inggris, sekaligus menempatkannya di dalam kategori yang sama dengan pemain besar United: Ronaldo and Rooney.

 

"Dia baru 21 tahun, tapi kematangan yang dia tunjukkan saat ini melebihi pemain 21 tahun," kata Solskjaer di hadapan wartawan, dinukil dari Soccerway, Senin (21/1).

"Jika kalian lihat statistiknya, saya katakan dia lebih muda dari Ronaldo dan Ronney untuk mencapai 150 penampilan bagi Manchester United," sambung sang legenda.

Ketika wartawan bertanya apakah Rashford mampu menyamai level Ronaldo dan Rooney, Solskjaer menambahkan: "Pasti! Dia bisa menjadi pemain kelas atas."

"Semakin sering kamu mencetak gol, semakin banyak kesempatan yang kamu punya untuk menjadi percaya diri, mengejar ke level yang sama (dengan Ronaldo dan Rooney)," tutup Solskjaer.

 

Rekomendasi