VIDEO: <i>Nyobain</i> Kamar Hotel Kapsul di Jakarta
VIDEO: <i>Nyobain</i> Kamar Hotel Kapsul di Jakarta

VIDEO: Nyobain Kamar Hotel Kapsul di Jakarta

By Aditya Fajar | 23 Jan 2019 07:17
Jakarta, era.id - Ada info menarik nih buat kalian yang suka jalan-jalan dan menginap di hotel. Sebab ada hotel kapsul keren yang baru saja dibuka di Jakarta. Ditambah harganya yang terjangkau.

Ya, Jakpod Capsule Hotel Jakarta resmi dibuka pada Senin (21/1) sore. Hotel yang terletak di Jalan Plaju No 16, Thamrin, Jakarta ini merupakan hotel kapsul kedua dari Capsule Indonesia, setelah Digital Airport Hotel di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Jakpod Capsule Hotel memang dibangun untuk menyasar generasi milenial yang gemar mencoba hal-hal baru. Meski kamar tidur yang berbentuk kapsul, fasilitas penunjang hotel ini terbilang lengkap kok.

Ada loker untuk menyimpan barang-barang, kamar mandi, matras, selimut, televisi, charging port, headset dan lampu yang bisa dikontrol dengan sistem sentuh.

Nah, buat kalian yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel kapsul, bisa langsung datang saja ke Capsule Hotel Jakarta. Ada promo khusus untuk menyewa kamar kapsul dengan harga Rp 128 ribu saja. Harga promo ini berlaku sampai akhir bulan Februari 2019. 

Rekomendasi
Tutup