VIDEO: Dua Film Asyik Akhir Pekan Ini
VIDEO: Dua Film Asyik Akhir Pekan Ini

VIDEO: Dua Film Asyik Akhir Pekan Ini

By bagus santosa | 26 Jan 2019 13:04
Jakarta, era.id - Akhir pekan ini ada banyak film seru yang bisa kamu tonton. Dua di antaranya adalah Tabu Mengusik Gerbang yang tayang Kamis (24/1), dan The Kid Who Would Be King yang tayang Rabu (23/1).

Nah, kami sisipkan cuplikan dari film tersebut. Selamat menikmati.

1. Tabu Mengusik Gerbang

Film ini menceritakan kisah enam orang remaja bernama Diaz (Angga Yunanda), Keyla (Isel Fricella), Tio (Rayn Wijaya), Adis (Elina), Muti (Agatha Chelsea), dan Mahir (Bastian Steel) yang memasuki sebuah hutan terlarang yang ada di Leuweung Hejo.

Di sana, mereka melanggar aturan-aturan yang ada dan melakukan berbagai hal yang sangat dianggap tabu. Setelah pulang, hidup mereka pun mendadak berubah. Bahkan, beberapa di antara mereka hilang dan pengalaman horor pun muncul.

2. The Kid Who Would Be King

Kisah ini menceritakan tentang Alex (Louis Ashbourne Serkis) yang mendapati sahabatnya Bedders (Dean Chaumoo) menjadi korban persekusi dari Lance (Tom Taylor) dan Kaye (Rhianna Dorris).

Gerah dengan keadaan tersebut, Alex kemudian berusaha menantang Lance dan Kaye. Namun, apa daya, Alex yang kecil, kalah dan terjerembab di sebuah bangunan yang sedang direkonstruksi. Di sana, dia menemukan sebilah pedang yang tertancap di fondasi bangunan. Setelah dicari tahu, pedang tersebut adalah milik King Arthur, Raja yang menyatukan kerajaan di Inggris.

Setelah itu, petualangan mereka pun terjadi.

Rekomendasi
Tutup