Belagro Project Tunjukkan Tulusnya Persahabatan

| 28 Jan 2019 06:22
Belagro Project Tunjukkan Tulusnya Persahabatan
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Grup vokal asal Jakarta, Belagro Project meluncurkan album mini (EP) bertajuk #truefriendship, sejak 19 Januari lalu via Locker Media. 

Untuk melengkapi perilisannya, single berjudul Bersamamu juga diluncurkan. Lagu ini diciptakan Ryan Kyoto, seorang komposer berpengalaman Indonesia yang lama tak terdengar namanya.

Ini merupakan nomor lama yang sebelumnya dibawakan oleh Yuni Shara.

Dinukil dari siaran pers yang diterima redaksi, lagu yang kental dengan nuansa jazz ini menuturkan kisah asmara di mana seseorang tak hanya butuh kedekatan, namun juga rasa percaya untuk mendapatkan kebahagiaan dengan pasangannya yang disampaikan dengan cara yang lugas.

#truefriendship digambarkan sebagai payung dalam album ini, dan lagu Bersamamu menjadi gambaran rasa ketulusan persahabatan yang dimiliki dalam mewujudkan impian.

Supaya kamu tahu. Belagro Project yang beranggotakan Bogie, Elena, dan Ronny ini terbentuk sejak 2017 dengan keinginan untuk menyalurkan kreativitas bermusik meski usia mereka bisa dibilang tak lagi muda. 

Semangat untuk melakukan eksplorasi musik dan memberikan suatu karya yang segar di telinga itu membuat Belagro Project melemparkan album mini #truefriendsip yang sudah dapat dinikmati di semua platform digital.

 

Tags : album musik
Rekomendasi