Matt Smith Bakal Perankan Sosok Penting dalam Morbius   

| 29 Jan 2019 07:14
Matt Smith Bakal Perankan Sosok Penting dalam  <i>Morbius</i>   
Matt Smith (Foto: Twitter @DrMovieNews)
Los Angeles, era.id - Ikon serial televisi Doctor Who, Matt Smith, dikabarkan akan bergabung dengan Jared Leto dalam film layar lebar Marvel's Morbius The Living Vampire.

Saat ini, aktor asal Inggris itu berada dalam tahap akhir pembicaraan untuk membintangi spin-off film Spider-Man bersama bintang Pacific Rim Adria Arjona.

Menurut Variety, Selasa (29/1/2019) film baru ini akan menjadi bagian dari semesta Marvel milik Sony dan menceritakan kisah Dr. Michael Morbius yang berubah menjadi vampir dalam upaya untuk menyembuhkan penyakit darahnya sendiri.

Meskipun belum diketahui siapa karakter yang akan dimainkan Smith, MovieWeb mengklaim Smith bisa saja memerankan sosok penting, Dr. Emil Nikos, yang menjadi salah satu korban Morbius setelah berubah menjadi vampir.

Morbius disutradarai Daniel Espinosa (Safe House), skripnya dibuat Matt Sazama dan Burk Sharpless (Netflix, Lost In Space), sementara untuk produser dipegang oleh Avi Rad dan Matt Tolmach. Film ini bakal tayang 31 Juli 2020.

Peran terbaru untuk Smith ini muncul setelah serangkaian keberhasilannya dalam beberapa tahun terakhir termasuk perannya sebagai Pangeran Philip dalam film orisinal Netflix, The Crown.

Smith juga akan bermain dalam Mapplethorpe yang tayang Maret mendatang. Di sini, Smith berperan sebagai fotografer legendaris Robert Mapplethorpe.

Tags :
Rekomendasi