Begini Cara Nonton Launching Samsung Galaxy S10

Tim Editor

Layar tangkap promo Samsung ([email protected])

Jakarta, era.id - Tepat hari ini, 20 Februari 2019 Samsung bakal memperkenalkan tiga smartphone flagship terbaru mereka yakni Galaxy S10 series ke publik. Enggak cuma trio Galaxy S10 saja yang akan diluncurkan, Samsung juga akan mengumumkan ponsel layar lipat pertama mereka yang bernama Galaxy Fold.

Mengambil tajuk “Galaxy UNPACKED”, smartphone terbaru milik Samsung ini bakal diperkenalkan di kota San Francisco, Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini sudah menyebarkan undangannya melalui sosial media. 

Buat kalian yang tekno geek dan enggak bisa datang ke acara peluncurannya. Kalian enggak perlu khawatir, karena Samsung bakal menayangkannya secara live streaming lewat website resminya di www.samsung.com/id. Berhubung kita tinggal di Indonesia, acara ini akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2019, pukul 02.00 WIB.

Agar momen ini tak terlewat, kalian bisa melakukan pendaftaran dengan memasukkan nama, alamat e-mail dan nomor telepon. Dengan begitu, Samsung akan mengirimkan notifikasi untuk menyaksikan acara peluncuran Galaxy S10 secara langsung.
 

Tak hanya Galaxy S10 Series yang akan diluncurkan. Ada satu varian smartphone lainnya yang juga akan diperkenalkan oleh Samsung yakni Galaxy Fold atau sebelumnya disebut Galaxy F. 

Ponsel mutakhir ini sempat dipamerkan pada bulan November lalu. Nama resmi ponsel layar lipat Samsung ini sudah diumbar oleh tekno gadget Evan Blass.

Melalui akun Twitternya, @evanleaks, ia menulis sebuah twit berbunyi "Samung Galaxy Fold". Tidak ada keterangan lain yang ditulis, tapi diyakini, Samsung akan menggunakan nama tersebut untuk ponsel layar lipatnya. 
 

Berbagai rumor soal Galaxy Fold sudah beredar. Perangkat ini nantinya dibekali dua layar dengan ukuran berbeda. Satu layar berbentang 7,3 inci, sementara layar lainnya lebih kecil, yakni 4,58 inci dengan rasio aspek 21:9 dan resolusi 1960 x 840 piksel yang bisa dilipat.

Ponsel layar lipat ini juga akan dijalankan dengan sistem Android Pie yang dipadu dengan antarmuka One UI. Nah, Samsung Galaxy Fold dan Galaxy S10 series akan diluncurkan ke publik pada acara 'Galaxy Unpacked' nanti malam.

Tag: samsung chipset teknologi 7nm smartphone

Bagikan: