Ajak Tim e-Sport Kamu Berkompetisi di Piala Presiden 2019

| 29 Jan 2019 16:32
Ajak Tim <i>e-Sport</i> Kamu Berkompetisi di Piala Presiden 2019
Piala Presiden eSport 2019 (Instagram @pialapresiden)
Jakarta, era.id - Ajang kompetisi e-Sport yang memperebutkan Piala Presiden telah resmi dimulai. Kick off turnamen pun dibuka dengan pertandingan game Mobile Legend: Bang bang dan siarkan di salah satu televisi swasta Indonesia.

Berbagai tim e-Sport ternama ikut meramaikan kompetisi ini, sebut saja Evos, Louvre Juggernaut, The Prime, BOOM(dot)ID, Recca, AlterEgo, RRQ, NXL, dan XCN. 

 

Kompetisi ini enggak cuma buat tim e-Sport yang sudah tenar dan banyak pengalamannya. Soalnya turnamen ini juga membuka pendaftaran bagi para gamer pemula yang ingin memulai pengalamannya di kompetisi e-Sport.

Piala Presiden 2019 e-Sport membuka pendaftaran bagi para gamer yang ada di delapan kota, seperti Palembang, Surabaya, Bali, Makassar, Solo, Manado, Pontianak dan Bekasi.

 

Kalau kamu tertarik untuk daftarkan tim kamu di Piala Presiden 2019, kamu bisa kunjungi situs iespl(dot)id/pialapresiden. Adapun syarat untuk mengikuti turnamen ini adalah minimal umur harus 14 tahun. Tapi tenang saja, kalau belum punya KTP bisa melampirkan tanda pengenal orang tua kok.

Nantinya, tim yang terpilih dari delapan kota itu bakal mengikuti bootcamp atau pelatihan, sebelum turnamen yang sesungguhnya bakal digelar. 

Setelah itu, delapan tim yang lolos babak kualifikasi kota akan bersaing di babak Grand Final Piala Presiden 2019 di Istora Senayan, Jakarta pada akhir Maret 2019 melawan delapan finalis hasil kualifikasi tim e-Sport profesional. Babak Grand Final ini nantinya juga akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

 

Rekomendasi