Teka-Teki Pengganti Dhani di Reuni Dewa 19

| 29 Jan 2019 20:33
Teka-Teki Pengganti Dhani di Reuni Dewa 19
Dewa 19 formasi reuni (Foto: Instagram @arilasso)
Jakarta, era.id - Dewa 19 memutuskan untuk tetap menggelar konser reuni di Malaysia  2 Februari mendatang meski pentolan sekaligus kibordis Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Tapi, siapakah pengganti Dhani?

Era.id sempat menghubungi salah satu sumber terdekat band pop legendaris Indonesia ini. Meski tidak menyebutkan nama, sumber tersebut mengatakan pengganti Dhani adalah sosok spesial.

Tanpa menjelaskan lebih detail, sang sumber mengatakan itu akan menjadi kejutan buat para Baladewa dan Baladewi di Negeri Jiran.

Senin (28/1/2019) Dewa 19 dalam keterangan pers yang diunggah di akun Instagram mereka mengatakan konser reuni yang juga menghadirkan vokalis Ari Lasso dan Once Mekel akan tetap berjalan.

"Konser @dewa19reunionmy akan tetap berlangsung pada 2 Februari 2019 yang akan datang di Stadium Malawati Shah Alam Malaysia. Show Must Go On!!! See you next week Baladewa Malaysia!!!" tulis Dewa 19.

CEO Nizza Production, Nik Iruwan, dalam keterangan resmi menegaskan tidak ada penundaan ataupun pembatalan konser.    

"Penggemar Dewa 19 yang sudah membeli tiket tak perlu khawatir karena konser tetap berlangsung. Dewa 19 akan tetap memberikan penampilan terbaik untuk semua penggemar Malaysia," ujar dia.

Ari Lasso juga menyatakan hal senada di akun Instagram miliknya. Ari mengatakan para penggemar di Malaysia bisa tetap menyaksikan penampilan Dewa 19 sesuai jadwal. Tidak ada perubahan, kecuali ketidakhadiran Ahmad Dhani.

"Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu."

Menurut pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, kliennya akan langsung mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta  terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menghukum penjara 1,5 tahun.

Tags : album musik
Rekomendasi