Brian Johnson Kembali ke AC/DC

| 31 Jan 2019 09:26
Brian Johnson Kembali ke AC/DC
Salah satu konser AC/DC (Foto: Twitter @acdc)
Los Angeles, era.id - Brian Johnson dilaporkan telah memastikan akan kembali bernyanyi dalam album baru AC/DC.

Tahun lalu, sebuah sumber terdekat dengan AC/DC melaporkan, ikon rock ini sedang menggarap album baru yang akan menampilkan kumpulan materi karya mendiang gitaris ritem Malcolm Young yang meninggal karena dementia November 2017.

Sementara itu Johnson, dipaksa berhenti dari band pada 2016 setelah menderita kehilangan pendengaran dan digantikan Axl Rose selama tur band ini. Dia lantas dirumorkan kembali bersama band legendaris ini untuk sebuah album baru setelah tertangkap kamera bersama mantan drummer Phil Rudd di Vancouver.

"Angus (Young) memutuskan untuk menyeleksi lagu-lagu terbaik dari rekaman-rekaman yang dimainkan oleh Malcolm dan sekarang mereka kembali ke studio untuk merekam dan me-mixing lagu-lagu tersebut bersama rekan seband Phil Rudd, Cliff Williams dan ya, Brian Johnson pada vokal," ujar sumber tersebut.

Kini, band metal Amerika Terorrizer mengonfirmasi berita tersebut setelah bertemu dengan frontman legendaris itu di sebuah bandara.

"Kami berlari ke arah Brian Johnson dari AC/DC di bandara hari ini setelah melakukan penerbangan pulang," tulis mereka di Facebook.

"Kami bertanya kepada dia tentang rumor bakal kembalinya dia di album baru AC/DC dan dia bilang 'ya' dan dia tak tahan untuk terus menepis rumor ini. Sehingga ini merupakan kejuatan keren di akhir tur kami," lanjut Terrorizer.

<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fterrorizerofficial%2Fposts%2F2233160896948329&width=500" width="500" height="512" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allow="encrypted-media"></iframe>

 

Tags : album musik
Rekomendasi