Dwayne Johnson Sebut Henry Cavill sebagai Superman Terbaik Sepanjang Masa

| 27 Nov 2022 14:45
Dwayne Johnson Sebut Henry Cavill sebagai Superman Terbaik Sepanjang Masa
Dwayne Johnson dan Henry Cavill (Instagram)

ERA.id - Dwayne Johnson memberikan pendapatnya mengenai aktor yang memerankan karakter superhero Superman. Menurut Dwayne, Henry Cavill merupakan aktor terbaik yang memerankan karakter tersebut.

"Tidak ada Superman lain untuk dibawa kembali. Henry Cavill adalah Superman generasi kita dan menurut saya Superman terbaik," ujar Dwaney Johnson dilansir dari Page Six.

Meski demikian, Dwayne mengaku bukannya tidak menghargai aktor lain yang memerankan karakter tersebut, terutama Christopher Reeve. Namun, ia juga tak bisa menyangkal bahwa Henry Cavill yang menurutnya terbaik.

"Saya tidak bermaksud menurunkan hormat kepada aktor lain, terutama Christopher Reeve, tapi dia (Henry Cavill) adalah Superman terhebat sepanjang masa," tuturnya.

Seperti diketahui, setelah sekian lama, Henry Cavill akhirnya kembali ke DC Extended Universe (DCEU) dan memerankan Superman pada penampilan istimewanya di film Black Adam. Kembalinya Henry Cavill memerankan karakter ikoniknya itu ternyata tak lepas dari usaha Dwayne Johnson, pemeran Black Adam.

Menurut Dwayne Johnson, Henry Cavill memang harus kembali memerankan Superman karena karakter itu salah satu pusat superhero DC. Meski sempat diragukan oleh DC dan Warner Bros, Dwayne Johnson tetap ngotot untuk membawa kembali Henry Cavill dan akhirnya berhasil.

Rekomendasi