VIDEO: <i>Movie Update</i> Godzilla dan Rocketman
VIDEO: <i>Movie Update</i> Godzilla dan Rocketman

VIDEO: Movie Update Godzilla dan Rocketman

By Aditya Fajar | 03 Feb 2019 12:09
Jakarta, era.id - Buat kalian yang demen liat pertarungan monster raksasa, siap-siap film sekuel dari Godzilla akan segera tayang. Nah satunya lagi film biopik dari musisi legendari Elton John.

1. Godzilla: King of the Monsters

Warner Bros, telah merilis cuplikan terbaru dari film Godzilla: King of the Monsters. Kali ini Godzilla akan melawan tiga monster raksasa sekaligus. Ada Rodan yang bentuknya menyerupai burung purba pteranodon

Kemudian musuh bebuyutan Godzilla yakni King Ghidorah yang berbentuk seperti naga berkepala tiga. Serta Mothra juga akan ditampilkan.

Film yang merupakan sekuel Godzilla (2014) ini dijadwalkan rilis 22 Maret 2019. Selain Brown, film ini dibintangi Charles Dance, Vera Farmiga (Dr. Emma Russell), Ken Watanabe (Dr. Ishiro Serizawa) dan beberapa aktor kenamaan lain. 

Godzilla: King of the Monsters disutradarai oleh pengarah gambar Krampus, Michael Dooughtery. Ia juga ikut membantu menulis naskah film, dibantu Zach Shields dan Max Borenstein.

2. Rocketman

Film yang bercerita tentang perjalanan Elton John dalam meraih ketenaran dengan latar belakang tahun 1970-an. Penyanyi legendaris ini diperankan oleh aktor Taron Egerton 

Film Rocketman rencananya akan dirilis musim panas tahun ini. Cerita film berfokus pada perjalanan karier ikon musik dunia ketika merilis album Honky Chateu tahun 1972 yang berhasil meraih kesuksesan.

Masa kecil Elton John dan perjuangannya dalam melawan sisi buruk kepribadiannya juga diceritakan dalam film ini. Selain itu, dalam teaser berdurasi satu menit ini juga bisa disaksikan ketika Taron Egerton beradegan memainkan lagu ikonik milik Elton John.

Film Rocketman disutradarai Dexter Fletcher yang juga menggarap film biopik Bohemian Rhapsody. 

 

Rekomendasi
Tutup