Yovie Widianto Pamit dari Yovie and Nuno

| 06 Feb 2019 14:05
Yovie Widianto Pamit dari Yovie and Nuno
Yovie Widianto (Foto: Twitter @ywpiano)
Jakarta, era.id - Buat kamu yang menggemari lagu-lagu Yovie and Nuno, bersiaplah menerima kabar kurang menyenangkan. Ya, otak utama sekaligus kibordis band pelantun Janji Suci ini, Yovie Widianto resmi berucap selamat tinggal kepada para penggemarnya.

Yovie membuat pengumuman mengejutkan pada akhir tahun 2018 lalu dengan memutuskan untuk keluar dari grup musik Yovie & Nuno. Dan kini, dia melengkapi keputusannya tersebut.

"It’s surely a Heartbreaking News. Tapi kita menolak Galau. Seperti kata Mas Yovie, “Ini bukan akhir tapi awal yang baru.” #TerimaKasihMasYOVIE," tulis Yovie and Nuno di akun Instagram mereka @yovieandnuno, Rabu (6/2/2019).

 

Respons netizen pun bermunculan. Kebanyakan, menyayangkan keputusan yang diambil Yovie. Salah satunya, akun @tyaraaaaaarahma yang menulis: "Patah hati sih ini????"

Lalu ada juga @jenny_khaibahar yang menulis: "Mengapa kita bertemu namun akhirnya di pisahkan? Dan ku beruntung sempat memilikimuuu ?"

Kendati begitu, untuk memberikan kesan indah kepada para penggemarnya, Yovie masih akan tampil untuk terakhir kalinya dalam acara Love Fest Vol. 3 di Jakarta Convention Center (JCC), 8 Februari mendatang. 

Mereka akan tampil dengan formasi lengkap dari awal berdirinya band tersebut sekaligus memperkenalkan personel baru yang akan mengisi posisi Yovie.

Sebelumnya sempat beredar kabar Badai eks Kerispatih akan menggantikan posisi pria kelahiran 1968 ini. Tapi kabar tersebut dibantah sang kibordis yang menyebut masih merahasiakan sosok penggantinya di Yovie and Nuno.

"Itu masih dirahasiakan. Belum bisa bilang, biar surprise nanti," ucap Yovie Widianto.

 

Tags : album musik
Rekomendasi