Ditemukannya Wawancara Langka Michael Jackson dan George Harisson

| 09 Feb 2019 17:12
Ditemukannya Wawancara Langka Michael Jackson dan George Harisson
Michael Jackson (Foto: Twitter @michaeljackson)
Los Angeles, era.id - Rekaman langka dari sesi wawancara Michael Jackson dan George Harisson telah ditemukan dan direstorasi.

Dua musisi legendaris yang telah meninggal dunia ini muncul  dalam program BBC Radio 1 pada 1979 untuk mereview rilisan-rilisan baru milik Foreigner, Nicolette Larson, dan The Blues Brothers, sekaligus berbagi cerita di balik lagu-lagu mereka.

Rekaman asli wawancara ini dibuang pada saat itu, dengan hanya menyisakan klip pendek yang disimpan oleh BBC. Namun, rekaman lain telah ditemukan dan dipulihkan, di mana cuplikannya akan disiarkan akhir pekan ini.

Wawancara bertajuk When George Met Michael ketika ini menjelaskan bagaimana Motown menolak The King of Pop menulis lagu sendiri dan Harrison berbicara tentang berada di balik bayang-bayang John Lennon dan Paul McCartney dalam ururan menulis lagu.

Program khusus seputar wawancara langka ini akan ditayangkan pada Sabtu (9/2) ini untuk menandai peringatan 40 tahun dari siaran aslinya.

Sementara itu baru-baru ini dikabarkan sutradara Lord of The Rings, Sir Peter Jackson akan menggarap film dokumenter terbaru tentang hari-hari terakhir band legendaris The Beatles.

Film itu dibuat oleh Apple Corps Ltd. dan WingNut Films, berdasarkan rekaman berdurasi 55 jam The Beatles di studio saat pembuatan album Let It Be.

Rekaman selama 55 jam yang belum pernah dirilis itu dibuat antara 2 Januari dan 31 Januari 1969. Klimaksnya adalah pertunjukan terakhir mereka di rooftop Apple HQ di London tepat 50 tahun lalu.    

Tags :
Rekomendasi