Sosok Rakun Roket di Guardians of the Galaxy Mati

| 10 Feb 2019 18:31
Sosok Rakun Roket di <i>Guardians of the Galaxy</i> Mati
Oreo bersama Sutradara James Gunn (Facebook @Quinta Layla)
Jakarta, era.id - Mungkin Rocket Racoon berhasil selamat dari The Decimation atau peristiwa jentikan jari Thanos saat menggunakan Infinity Gauntlet yang melenyapkan separuh nyawa di seluruh galaksi. Namun sayangnya, sosok asli dari rakun itu kini telah tiada.

Mengutip dari Metro.UK, Minggu (10/2/2019) rakun bernama Oreo dikabarkan telah mati. Oreo merupakan sosok rakun yang menjadi model bagi Sutradara James Gunn untuk menciptakan karakter Rokcet Racoon pada film Guardians of the Galaxy.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh pemilik peternakan yang merawat Oreo semasa hidupnya. 

"Kami memiliki berita paling menyedihkan hari ini. Hati kami hancur karena kami telah kehilangan teman terbaik kami, penjaga Galaxy kami, Oreo Raccoon. Oreo mat dini hari tadi karena sakit," tulis Quinta Layla lewat akun Facebooknya pada 7 Februari lalu.

<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fquintalayla%2Fposts%2F1862813517160687&width=500" width="500" height="757" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allow="encrypted-media"></iframe>

Oreo mati di usianya yang baru berumur 10 tahun. Ia mati akibat penyakit yang dideritanya.

Karaker Rocket pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel, pada 1975. Dalam film Guardians of the Galaxy, Oreo digunakan untuk membantu animator secara akurat menangkap gerakan dan perilaku rakun untuk model CGI mereka.

Rocket, dalam film Guardians of the Galaxy menggunakan suara aktor Bradley Cooper. Nama Rocket Racoon juga terinspirasi dari lagu The Beatles, Rocky Raccoon.

Rekomendasi