Will Poulter Resmi Perankan Adam Warlock di Film Guardians Of The Galaxy Vol 3

| 12 Oct 2021 12:30
Will Poulter Resmi Perankan Adam Warlock di Film Guardians Of The Galaxy Vol 3
Will Poulter (instagram/willpoulter)

ERA.id - Aktor Will Poulter resmi bergabung dengan jajaran pemain film Guardians of the Galaxy Vol 3. Poulter akan memerankan karakter Adam Warlock dalam film besutan James Gunn.

Kabar tentang bergabungnya Will Poulter dikonfirmasi oleh James Gunn melalui cuitannya di Twitter. Gunn menyatakan Poulter resmi bergabung sekaligus menepis rumor yang beredar.

"Seperti yang kalian ketahui, aku sering menepis rumor palsu, jadi… um…Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter," cuit Gunn, Selasa (12/10/2021).

Lalu, kata Gunn, Poulter merupakan salah satu aktor yang luar biasa. Dia bahkan tidak sabar untuk segera memulai syuting yang diagendakan dalam waktu beberapa minggu ke depan. Menurut laporan Deadline, jadwal syuting Guardians of the Galaxy Vol 3 akan di mulai pada bulan November mendatang.

Karakter Adam Warlock pertama kali muncul dan menggoda penggemar dalam adegan mid-cradit di film Guardians of the Galaxy Vol 2. Dalam adegan itu digambarkan Ayesha (Elizabeth Debicki), pemimpin Sovereign menciptakan makhluk yang bernama Adam untuk menghancurkan Guardians.

Sejak adegan itu, para penggemar telah lama menunggu dengan sabar untuk melihat siapa aktor yang memainkan karakter tersebut. Menurut seorang sumber, Gunn mulai melakukan pencarian aktor yang cocok untuk memainkan karakter Adam Warlock pada akhir Agustus. Poulter dikabarkan melakukan pertemuan dengan beberapa aktor lain.

Karakter Adam Warlock pertama kali diperkenalkan pada akhir 1960-an hingga awal 1970-an. Karakternya memiliki kekuatan berupa terbang, kekuatan super, regenerasi, manipulasi energi, komperhensif, dan menyaingi kemampuan karakter Marvel yang paling kuat yang pernah ada.

Sebagian besar sejarah buku komik Adam Warlock terkait dengan Infinity Gems, yang sering dikenal dengan Infinity Stones di Marvel, terutama Soul Gem. Dalam alur cerita komik lainnya juga melibatkan transformasi Warlock menjadi Magus, makhluk gila dan sangat berbahaya yang membawa Guardians ke orbit Kang the Conqueror, salah satu Big Bads MCU yang baru didirikan.

Aktor kelahiran Inggris itu sendiri memulai debutnya lewat film Son of Rambow tahun 2007 dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader tahun 2010. Selain itu dia juga muncul di film We're the Millers (2013), The Maze Runner, dan The Revenant, hingga muncul di film Midsommar.

Guardians of the Galaxy Vol 3 dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2023 dengan kembali menampilkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Bradley Cooper (Rocket), dan Vin Diesel (Groot).

Rekomendasi