Sekarang Pesan Go-Food Bisa Dari Kota Lain

| 16 Feb 2019 17:13
Sekarang Pesan Go-Food Bisa Dari Kota Lain
Go-Food (blog Go-Jek)
Jakarta, era.id - Go-jek terus memaksimalkan layanan pesan-antar makanannya (Go-Food). Kini, Go-Food telah memperluas jarak maksimum pesanan yang memungkinkan pengguna untuk memesan makanan atau minuman dari kota lain.

Hal ini dimungkinkan berkat fitur baru yang bernama "Ganti Lokasi" dalam aplikasi Go-Jek. Fitur ini hadir buat kalian yang sedang berada dalam hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

Jadi sekiranya, kamu sedang kangen dan rindu makanan si doi, bisa menggunakan fitur baru dari Go-Food ini. Sebab fitur baru ini, memungkinkan layanan pesan-antar makanan yang tidak hanya terbatas pada satu kota saja.

"Dengan fitur Ganti Lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah,” kata Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/2/2019). 

Nah buat kalian yang ingin menggunakan fitur baru ini tidaklah sulit, caranya sama seperti melakukan pemesanan Go-Food biasanya. Untuk melakukan pesan-antar makanan beda kota lewat Ganti Lokasi, pengguna tinggal membuka aplikasi Go-Jek, lalu pilih kolom paling atas di bagian 'Your Location'. 

Setelah itu, ketik lokasi yang diinginkan dari kota atau area di mana pesanan akan diantar. Kemudian kamu bisa memilih berbagai lokasi tempat makan yang ingin ditelusuri dengan menuliskan nama kota yang kamu inginkan, tapi pastikan jaraknya tidak melebihi 25 kilometer dari lokasi tujuan pengiriman.

Nantinya, berbagai kategori pilihan kuliner bisa kamu temukan. Jika sudah kamu tinggal memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan tadaaa.. makanan siap diantarkan.

Rekomendasi