Beli Trio Samsung Galaxy S10 Cuma Rp1

Tim Editor

Samsung Galaxy S10 series (Twitter @Samsung Mobile)

Jakarta, era.id - Trio smartphone anyar Samsung Galaxy S10 series sudah menyita perhatian publik sejak peluncurannya pada 20 Februari 2019 lalu. Berbagai fitur terkini jadi daya tarik para pengguna gadget. 

Nah untuk mendapatkan smartphone itu, Samsung juga telah membuka pre-order untuk ketiga Galaxy S10 series. Malah, ponsel ini ternyata juga bisa didapat dengan harga Rp 1. Bagaimana bisa?

Memang terdengar mustahil, karena vendor asal Korea Selatan itu membanderol ponselnya di atas Rp 10 jutaan. Tapi XL Axiata coba menggoda para pecinta gadget di Tanah Air dengan program bundling.

Lewat program yang bertajuk XL Prioritas Shopping Points, operator yang identik berwarna biru itu menawarkan sejumlah pilihan promo pembelian ponsel terbaru Samsung. Salah satunya Samsung Galaxy S10+ 128 GB yang dibanderol Rp 1.

"Melalui kemitraan dengan Samsung, kami akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, dapat memiliki produk ini melalui program XL Prioritas Shopping Points. Mereka hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja," kata Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata dalam keterangan resminya, Minggu (24/2/201



Nah biar kamu bisa bawa pulang Samsung Galaxy S10, kalian harus mendaftar paket XL Prioritas Shopping Points (XLSP) Diamond + 24 bulan dengan harga Rp715 ribu per bulan di XL Center, XPlor, dan Prioritas Center. Atau bisa pula dilakukan lewat Galaxy Launch Pack, Blibli, dan JD.id. Namun perlu dicatat promo ini hanya berlaku 22-28 Februari saja.

XL menyediakan dua pilihan paket. Ada XLSP Diamond dengan biaya berlangganan Rp450 ribu per bulan, mendapatkan data 20 GB, 20 menit telpon dan 200 SMS. Atau XLSP Diamond+ dengan tarif berlangganan R650 ribu per bulan, mendapatkan 30 GB data, 30 menit telepon dan 300 SMS.

 

Tag: samsung smartphone chipset teknologi 7nm

Bagikan: