Shayk-Bradley-Gaga, 'Cinta Segitiga' yang Diharapkan Penggemar

| 26 Feb 2019 19:11
Shayk-Bradley-Gaga, 'Cinta Segitiga' yang Diharapkan Penggemar
Bradley Cooper, Irina Shayk, dan Lady Gaga (Foto: Twitter @lustropico)
Los Angeles, era.id - Lagu Shallow berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Original Song di perhelatan Piala Oscar 2019, Minggu (24/2) kemarin waktu setempat. Lady Gaga dan Bradley Cooper juga melantunkan lagu tersebut di atas panggung. Tapi, cerita tidak berhenti sampai di situ.

Saat mereka meninggalkan tempat duduknya untuk menaiki panggung, chemistry antara pacar Irina Shayk dan Lady Gaga benar-benar sangat terjalin. Mereka bergandengan tangan saat menaiki tangga sebelum menghabiskan waktu tiga menit dan 57 detik untuk saling bertatapan.

Para penggemar berspekulasi tentang romansa di antara dua bintang A Star Is Born ini. Terlebih lagi setelah mereka berbagi mikrofon dan tempat duduk di bagian akhir reff lagu bertema jatuh cinta itu. Kontak mata yang begitu dalam dan posisi seperti hendak berciuman membuat hampir 30 juta penonton 'terganggu'.

 

Jurnalis Inggris Piers Morgan dengan tegas mengatakan selama penampilan di program televisi Good Morning Britain (GMB), Bradley dan Gaga telah "melewati batas".

“(Panampilan di Oscar) itu adalah tampilan cinta. Jika kamu menggabungkan matematika (dalam peristiwa ini), kamu membuatnya (Gaga) melepas cincin pertunangan dan kemudian menatap Bradley Cooper dengan cara yang saya bisa katakan melintasi beberapa batas," Morgan berpendapat, seperti dinukil dari news.com.au.

Ya, Gaga baru saja putus dengan tunangannya Christian Carino awal bulan ini setelah dua tahun hidup bersama. 

Mel B (Spice Girl) juga muncul dalam GMB, dan dia berkata dirinya merasa "tidak nyaman" untuk Irina selama pertunjukan itu. Sayangnya, rumor ini bukanlah hal baru bagi Irina lantaran sudah menjadi rahasia umum yang dibawa sendiri oleh duet ini ke permukaan sejak A Star Is Born menghantam layar lebar tahun lalu. Saat itu, spekulasi menyebutkan Bradley dan Gaga lebih dari sekadar teman.

 

Tapi, sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly secara eksklusif, Irina tidak terganggu dengan penampilan pacarnya yang sedang berada di atas panggung Oscar. "Irina tahu Bradley dan Gaga adalah seniman," sumber tersebut mengatakan. "Itu bukanlah masalah baginya. Mereka dalam sebuah karakter yang ditempatkan dalam penampilan Oscar."

Ya, buktinya Gaga menerima pelukan hangat dari Irina setelah pemegang sembilan kali nominasi Grammy itu meraih penghargaan untuk Best Original Song. Model Victoria Secret itu bahkan paling pertama yang berdiri dari tempat duduknya untuk memberikan tepuk tangan meriah bersama Lea--anak hasil dari hubungannya dengan Bradley--kepada Bradley dan Gaga.

 

Apa yang pastinya membuat Irina frustasi bukanlah pertanyaan apakah Bradley tidak setia (meskipun buktinya belum ada) tetapi kekuatan jutaan orang yang sangat ingin agar hal itu terjadi.

Tentu tidak akan menyenangkan bagi supermodel ini menonton ayah dari anaknya yang berumur satu tahun berbagi momen intim dengan perempuan lain dalam siaran langsung televisi. Apakah kamu termasuk salah satu penggemar yang menginginkan cinta segitiga ini terjadi?

 

Rekomendasi