Bradley Cooper Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Wanita Muslim, Siapa?

| 13 Jul 2022 12:35
Bradley Cooper Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Wanita Muslim, Siapa?
Bradley Cooper (instagram/bradleycooperofflcial_)

ERA.id - Aktor Bradley Cooper dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita muslim. Hubungan tersebut dikabarkan sudah terjalin selama beberapa bulan.

Menurut laporan Page Six, Cooper memiliki hubungan asmara dengan mantan staf dan ajudan Hillary Clinton, Huma Abedin. Seorang sumber mengatakan hubungan mereka terjalin berkat editor Vouge Anna Wintour.

"Anna benar-benar berperan sebagai mak comblang. Dia teman baik dengan Bradley dan memuja Huma," kata sumber itu dikutip Page Six, Rabu (13/7/2022).

Bukan hanya itu saja, orang dalam Hollywood juga membenarkan hubungan antara Cooper dengan Huma. Bahkan hubungan itu disebut sudah terjalin selama beberapa bulan setelah Cooper putus dari Dianna Agron.

"Bradley diam-diam berkencan dengan Huma selama beberapa bulan mereka sangat merahasiakannya. Bradley putus dengan Dianna Agron dan mulai berkencan dengan Huma," ungkap sumber Hollywood.

Kesaksian mengenai adanya hubungan Cooper dengan Huma ini juga turut disertakan dengan kesaksian dari kerabat Huma. Kerabat terdekat Huma disebut telah diberi tahu mengenai hubungan mereka meski tidak menyebut siapan pria yang menjalin hubungan dengannya.

"Mereka cocok satu sama lain. Mereka berdua terlibat dalam kekuasaan dan politik dan urusan manusia," jelasnya.

Diketahui hubungan mereka mulai tercium oleh publik saat kedapatan datang bersama di acara Met Gala beberapa waktu lalu. Namun keduanya nampak berpisah di karpet merah.

Dalam foto yang berhasil diabadikan, Huma terlihat mengenakan gaun kuning dan berpose di depan kamera. Sementara Cooper terlihat menjaga jarak dengan berdiri di belakang Huma.

Huma Mahmood Abedin merupakan salah satu ajudan kepercayaan Hillary Clinton yang pernah menikah dengan mantan anggota kongres Anthony Weiner, yang mendapat kecaman publik. Dari pernikahannya dengan Weiner, ia memiliki seorang putra berusia 10 tahun.

Menurut berbagai sumber, Huma merupakan keturunan India dan Pakistan yang memeluk agama Islam. Kedua orang tuanya tercatat sebagai profesor di sebuah universitas. Mereka sempat tinggal di Jeddah, Arab Saudi, kala orang tuanya mendapat pekerjaan di University of Jeddah.

Lalu, Huma memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan di bidang jurnalistik di George Washington University. Tahun 1996, ia mulai bekerja di Gedung Putih sebagai anak magang dan menjadi asisten dari Hillary Clinton.

Sementara Bradley Cooper sendiri merupakan ayah dari satu orang anak perempuan dari hubungannya dengan Irina Shayk. Setelah putus dari Shayk, Cooper menjalin hubungan dengan Diana Agron dan sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Lady Gaga.

Rekomendasi