VIDEO: <i>Movie Junkie</i> Buat Penikmat Horor Indonesia
VIDEO: <i>Movie Junkie</i> Buat Penikmat Horor Indonesia

VIDEO: Movie Junkie Buat Penikmat Horor Indonesia

By Aditya Fajar | 16 Mar 2019 18:07
Jakarta, era.id - Kami punya dua film horor seru buatan Indonesia loh. Dan akan sangat disayangkan kalau kalian melewatkan film-film ini loh.

1. The Sacred Riana

Siapa yang tak kenal dengan pesulap Riana atau dijuluki The Sacred Riana. Pesulap Indonesia yang menjadi juara di ajang pencarian bakat Asia's Got Talent Season 2 di tahun 2017 ini mulai mengembangkan bakat lainnya.

Ya sosok menakutkan dari Riana diangkat jadi sebuah judul film. Sutradara Billy Christian bersama Andy Oesman selaku penulis naskah menggarap film tentang sosok Riana ini ke layar lebar.

Film berdurasi 112 menit ini bercerita tentang masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka.

2. Reva Guna Guna

Kalau kalian penikmat film horor pastinya enggak bakal ketinggalan untuk menonton film yang satu ini. Film horor berjudul Reva Guna Guna sedang tayang di bioskop tanah air.

Film horor ini berdurasi 80 menit, pemeran dari film Reva Guna-Guna adalah Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcelino Lefrandt.

Film Reva Guna-Guna disutradarai oleh Jose Poernomo ini, menceritakan seorang Reva (Angel Karamoy) merupakan mahasiswi yang ceria tetapi setelah ulangtahunnya yang ke 21 ia menjadi pendiam dan tidak mau bergaul dengan siapa pun.

Keadaan semakin parah ketika Ibu, kedua adik, dan pembantunya tewas terbunuh secara sadis di rumahnya. Polisi menemukan Reva berada di tengah-tengah para mayat bersimbah darah itu.

 

Rekomendasi
Tutup