Dekat dengan Wijin, Pertanda Gisel Sudah Move On?

| 17 Mar 2019 19:30
Dekat dengan Wijin, Pertanda Gisel Sudah <i>Move On</i>?
Gisel (Foto: Instagram @gisel_la)
Jakarta, era.id - Kabar kedekatan Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel dengan pebasket klub CLS Knight Surabaya, Wijaya Saputra (Wijin) makin santer. Apalagi akhir-akhir ini mereka sering jalan bareng.

Awal mula kabar kedekatan mereka tercium saat Gisel ketahuan sedang menonton pertandingan basket di Surabaya beberapa waktu lalu. Lalu, foto kebersamaan mereka yang sedang jalan-jalan di Singapura menyebar hingga akhirnya Gisel tidak bisa menampik kedekatannya dengan mantan kekasih Agnes Monica itu.

Dinukil era.id dari tayangan iSeleb iNews, Selasa (13/3) lalu, Gisel mengaku adanya kedekatan dengan Wijin.

"Dibilang pacaran sih ya enggak. Tapi sekarang lebih dekat saja," ungkap Gisel.

Pun demikian dengan Wijin, yang bahkan mengakui mengakui kedekatannya dengan ibunda Gempita Nora Marten itu sudah diketahui oleh orang tuanya mereka.

Dinukil dari tayangan Trans TV Rabu (13/3) pagi, Wijin mengungkap. "Keluarga udah nanyain. Maksudnya temen-temen mama nanyain 'anaknya Deket sama Gisel ya' 'tanya saja sama anaknya langsung' . Ya selama ini so far so good ya. Gak ada masalah," kata dia.

Akun Instagram Lambe Turah kemudian mengunggah kebersamaan kedua public figure ini melalui unggahan video milik Feni Rose.

 

Supaya kamu tahu. Setelah menjalani empat kali sidang, pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 23 Januari kemarin. Hakim juga memutuskan, hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel mengingat usia Gempita masih di bawah umur.

Gisel saat itu mengatakan, akan susah untuk mencari pengganti Gading, apalagi melupakannya. Namun, ia akan membiarkan semua berjalan secara alami dan tidak ingin memaksakan harus segera bangkit dari keterpurukan. Dan rupanya, sekarang Gisel sudah move on.

Tags : lifestyle
Rekomendasi