VIDEO: <i>Coming Soon</i> Dora & Toy's Story 4
VIDEO: <i>Coming Soon</i> Dora & Toy's Story 4

VIDEO: Coming Soon Dora & Toy's Story 4

By Aditya Fajar | 31 Mar 2019 09:10
Jakarta, era.id - Dua film baru ini akan segera tayang di bioskop kesayangan kalian. Satunya diangkat menjadi film adaptasi live action Dora The Explorer, satunya lagi adalah quatrologi dari mainan kalian.

1. Dora The Explorer

Dora The Explorer kini muncul di layar lebar dengan format live-action. Namun Dora tersebut beda dengan versi kartun, di mana ia jadi lebih dewasa dan mandiri.

Yak, Paramount Picture baru-baru ini menayangkan trailer dari film 'Dora and the Lost City of Gold' yang merupakan live-action dari Dora the Explorer. 

Berbeda dengan versi kartun, Dora yang diperankan Isabela Moner kini beranjak remaja. Bersama rekan sekolah dan teman orang tuanya, Dora menjalani petualangan seru dan menegangkan.

'Dora and the Lost City of Gold' akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.

2. Toy's Story 4

Walt Disney dan Pixar merilis trailer terbaru Toy Story 4. Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit itu banyak menyajikan fakta baru yang belum ada di trailer sebelumnya.

Trailer dibuka dengan adegan Woody (Tom Hanks) yang memperkenalkan mainan baru bernama Forky. Mainan berbentuk sendok garpu dengan itu dibuat sendiri oleh Bonnie, pemilik Woody dan mainan lain.

Tak cuma Forky, dalam film ke-empatnya ini Woody akan kembali bertemu dengan Bo Peep (Annie Potts), karakter yang mucul dalam Toy Story (1995) dan Toy Story 2 (1999) namun tidak muncul dalam Toy Story 3 (2010). 

Bo mengajak Woody untuk ke suatu karnaval yang didatangi banyak anak-anak. Sementara di sisi lain, mainan lain Bonnie seperti Buzz Lightyear (Tim Allen) dan Jessie (Joan Cusack) berusaha mencari Woody.

Perjalanan Woody dan kawan-kawan bersama Forky akan memberikan makna seutuhnya sebagai seorang mainan. Toy Story 4 dijadwalkan rilis Juni 2019.

 

Rekomendasi
Tutup