Netflix Amankan Hak Siar Film Pembunuh Berantai Ted Bundy 

| 04 Apr 2019 15:30
Netflix Amankan Hak Siar Film Pembunuh Berantai Ted Bundy 
James Hetfield (Foto: Twitter @music_and__news)
Los Angeles, era.id - Film thriller Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile yang dibintangi frontman Metallica James Hetfield bakal tayang di Netflix bulan depan.

Disutradarai Joe Berlinger--pria di balik kamera film dokumenter Metallica, Some Kind Of Monster--film tentang pembunuh berantai Ted Bundy ini tayang perdana di Sundance Film Festival di Utah awal tahun ini.

Dalam film ini, selain Hetfield yang berperan sebagai Opsir Bob Hayward juga akan menampilkan Zac Efron (Ted Bundy) dan Lily Collins (Liz Kloepfer).

Dinukil dari Loudersound, Kamis (4/4/2019), Netflix telah mengamankan hak siar atas film ini dan akan menyangkannya mulai 3 Mei mendatang. Untuk menandai pengumuman tersebut, sebuah trailer baru dirilis. Lihat di bawah:

 

Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile bercerita tentang Ted Bundy, pria tampan, pintar, karismatik, dan penuh kasih sayang. Sementara Liz Kloepfer, ibu tunggal yang akhirnya tidak bisa menolak pesona Bundy. Baginya, Bundy adalah pasangan yang diciptakan di surga, dan dia dengan segera jatuh cinta dengan pria muda yang gagah itu.

Ini adalah sebuah gambaran akan kebahagiaan rumah tangga, pasangan bahagia itu nampaknya sudah memikirkan segalanya... sampai, entah dari mana, kehidupan mereka yang sempurna itu hancur berantakan.

Bundy ditangkap dan didakwa dengan serangkaian pembunuhan yang semakin mengerikan. Kekhawatiran pun segera berubah menjadi paranoid--dan, ketika bukti menumpuk, Liz terpaksa menyadari pria yang hidup dengannya sebenarnya adalah psikopat. 

Sementara itu, Hetfiled dan Metallica akan melanjutkan tur Eropa WorldWired pada 1 Mei, di mana pertunjukan ini rencananya berlangsung hingga musim panas.

Tags : album musik
Rekomendasi