VIDEO: Jadikan 'Passion-mu' Sebagai Inspirasi Sukses Kalian
VIDEO: Jadikan 'Passion-mu' Sebagai Inspirasi Sukses Kalian

VIDEO: Jadikan 'Passion-mu' Sebagai Inspirasi Sukses Kalian

By Aditya Fajar | 07 Apr 2019 09:58
Jakarta, era.id -  Disadari atau tidak, manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial. Kita merupakan makhluk yang memerlukan hubungan secara timbal balik dengan manusia lain. 

Apalagi, di era digital sekarang ini banyak platform yang mempermudah kita untuk bersosialisasi. Tergantung kepada kalian, mau bersosialisasi dengan bertujuan untuk membangun hubungan positif, atau malah ingin menyebarkan pesan negatif dengan maksud tertentu. 

Kami bukannya ingin memberikan bahan mata pelajaran Sosiologi di sini, bukan itu. Ada gagasan sosial yang ditangkap oleh Founder dan CEO Young on Top (YoT), Billy Boen.

Billy Boen menggagas YoT, komunitas anak muda dari berbagai kota se-Indonesia dengan tujuan untuk menciptakan generasi penerus yang kuat, di mana kita tahu, anak muda adalah ujung tombak dalam membangun peradaban bangsa ke depan.     

Komunitas yang berkembang dari sebuah buku karya Billy ini sudah memasuki tahun kesepuluh. Cita-cita Billy sebetulnya sederhana, ia ingin anak muda punya wadah untuk berbagi inspirasi mereka. 

Rekomendasi
Tutup