VIDEO: Dua film Horror ini Bakal Tayang April 2019
VIDEO: Dua film Horror ini Bakal Tayang April 2019

VIDEO: Dua film Horror ini Bakal Tayang April 2019

By Aditya Fajar | 07 Apr 2019 15:26
Jakarta, era.id - Bulan April ini bukan cuma diisi dengan politik dan pilpres yang semakin panas. Enggak juga dengan hype film terakhir dari Avengers: Endgame. Film-film horor tanah air juga siap menakutkan kalian di bioskop loh..

1. Pocong The Origin

Dalam beberapa terakhir, Monty Tiwa memang lebih giat menyutradarai film-film komedi atau romantis. Tapi di tahun ini, Monty Tiwa kembali menyutradarai film horor dalam Pocong: The Origin.

Ya, berselang 12 tahun setelah film sekuel Pocong 3, sutradara-penulis Monty Tiwa kembali membuat film horor terbaru dengan judul sama, Pocong: The Origin.  Meski merupakan sekuel, para pemain di Pocong: The Origin berbeda dengan film sebelumnya.

Kali ini, Monty Tiwa akan mengarahkan Samuel Rizal, Surya Saputra, dan Nadya Arina dalam jajaran akting. Untuk film yang terbaru, Pocong: The Origin, produksi dilakukan oleh Starvision Plus. Film ini akan dirilis di bioskop pada 18 April 2019.

2. Sekte

Melihat Rizky Nazar di film romantis mungkin menjadi sebuah hal yang biasa. Namun Rizky Nazar kali ini mencoba keluar dari zona nyaman dengan ikut berperan dalam film horor berjudul Sekte.

Ini menjadi debut kedua Derby Romero setelah kembali terlibat dalam film horor yang disutradarinya sendiri usai Mati Anak yang juga rilis tahun ini. 

Dalam film Sekte, Derby akan berperan sebagai aktor dan produser sekaligus. Film ini juga akan menampilkan artis peran lain seperti Rizky Nazar dan Asmara Abigail. Bagi yang penasaran, Sekte bisa disaksikan di bioskop mulai 25 April 2018.

Rekomendasi
Tutup