Menanti Kolaborasi BTS dengan Billie Eilish

| 17 Apr 2019 15:12
Menanti Kolaborasi BTS dengan Billie Eilish
BTS (Foto: Twitter @BTS_twt)
Seoul, era.id - Raksasa K-Pop BTS mengungkap, mereka berharap untuk bekerja dengan Billie Eilish setelah terkesan dengan album debut singer/songwriter asal Amerika itu, When We Fall Asleep, Where Do We Go?

BTS dan Eilish sama-sama memecahkan rekor di seluruh dunia. Tak heran jika mereka tertarik untuk berkolaborasi.

Berbicara dengan radio Apple Beats 1 untuk mempromosikan EP (album mini) terbaru mereka, Map of the Soul: Persona, personel BTS, Jungkook secara khusus menyebut Eilish sebagai salah satu artis yang mereka harapkan bisa berkolaborasi di masa depan.

Menggambarkan kecintaannya kepada album debut Eilish, Jungkook mengatakan: "Semua orang harus mendengarnya."

Setelah bekerja sama dengan Halsey dan Ed Sheeran, tampaknya kolaborasi dengan Eilish terdengar seperti prospek yang cukup realistis.

Kolaborator potensial lainnya disebut oleh Jimin dan Suga--di mana masing-masing dari mereka berharap untuk bekerja dengan Troye Sivan dan Drake.

Sebelumnya terungkap, BTS dan Halsey telah memecahkan rekor untuk debut video musik yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube, setelah video Boy With Luv mereka secara mengejutkan ditonton 76,4 juta kali dalam 24 jam pertama.

Supaya kamu tahu. Jumat pekan lalu BTS merilis album terbarunya, Map of the Soul: Persona. Album ini menyapu tangga musik di seluruh dunia.

Dinukil dari The Korea Times, album ini berada di puncak tangga lagu iTunes Top Albums di puluhan negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris Raya yang memimpin tren, hanya beberapa jam setelah dirilis.

Esok harinya, Sabtu (13/4), album ini menaklukkan tangga lagu iTunes di setidaknya 86 negara yang berbeda, termasuk AS, Argentina, Austria, Australia, Belgia, Brasil, Bulgaria, Kamboja, Kanada, Chili, Kolombia, Republik Ceko, Mesir, Finlandia, Prancis, Yunani, Italia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Norwegia, Peru, Filipina, Vietnam, Rusia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Inggris.

Tags : album musik
Rekomendasi