Album Anyar Killswitch Engage Dirilis Musim Gugur

| 24 Apr 2019 20:19
Album Anyar Killswitch Engage Dirilis Musim Gugur
Killswitch Engage (Foto: Twitter @kseofficial)
Los Angeles, era.id - Pasukan metalcore asal Amerika Serikat, Killswitch Engage akan merilis album baru pada musim gugur nanti. Ini merupakan tindak lanjut dari Incarnate yang dirilis pada 2016. 

Kabar tentang album studio kedelapan Killswitch ini muncul melalui sebuah unggahan di Instagram resmi band pada pekan lalu (19 April).

Dengan tulisan “Now you know”, unggahan tersebut menunjukkan spanduk di luar Hollywood Palladium yang bertuliskan “Album Baru Keluar Musim Gugur ini”. 

Killswitch menindaklanjutinya dengan unggahan serupa di akun Twitter mereka, yang bisa kamu lihat di bawah.

 

Juni tahun lalu, Killswitch mengonfirmasi, mereka telah menandatangani kontrak rekaman dengan Metal Blade Records di AS dan Sony Music for Nations di Inggris, sebelum memberi tahu para penggemar bahwa proses penggarapan album baru sudah rampung.

Tahun lalu juga beredar kabar seputar mantan vokalis mereka Howard Jones (2002-2012) bekerja sama dengan Killswitch untuk sebuah lagu yang menampilkan dua vokal sekaligus bersama vokalis band saat ini Jesse Leach.

Jones juga bergabung dengan Killswitch di atas panggung dalam dua pertunjukan London di The O2 tahun lalu. Namun belum ada kabar lebih lanjut apakah ia akan kembali tampil dalam rekaman baru Killswitch atau tidak.

Killswitch Engage saat ini sedang menggelar tur keliling Amerika Serikat bersama Parkway Drive, setelah serangkaian pertunjukan yang sukses di Inggris awal tahun ini.

 

Rekomendasi